GTN Data Center Raih Sertifikasi Rated 3 Pertama di Indonesia

Selasa, 15 November 2016 - 13:41 WIB
GTN Data Center Raih Sertifikasi Rated 3 Pertama di Indonesia
GTN Data Center Raih Sertifikasi Rated 3 Pertama di Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Graha Teknologi Nusantara (GTN), anak usaha PT Multipolar Technology tbk (MLPT) perusahaan yang berfokus pada layanan pengoperasian dan pengelolaan data center hari ini umumkan keberhasilan meraih sertifikasi ANSI/TIA-942:2014 Rated 3 yang pertama di Indonesia dari Enterprise Product Integration Pte Ltd (EPI).

Sebagai proyek kerjasama tiga perushaan besar, yakni MLPT, Mitsui & Co Ltd dan Mitsui Knowledge Industry Co, Ltd, GTN Data Center didukung teknolgi berstandar Internasional. Dengan meraih sertifikasi Rated 3 dari EPI yang merupakan lembaga sertifikasi standar kualitas data center di dunia membuktikan keunggulan standar kualitas layanan GTN Data Center.

"Persyaratan untuk mendapatkan sertifikasi berstandar internasional ini sangatlah ketat. Kami bangga GTN Data Center mampu meraih sertifikasi bergengsi ini," ujar CEO Graha Teknologi Nusantara, Richard Kartawijaya, saat menerima penyerahan sertifikat dari EPI, di Jakarta, Selasa (15/11/2016).

Dirinya menambahkan, hal ini membuktikan kesungguhan GTN dalam menyediakan fasilitas dan kualitas layanan terbaik. Ditambah lagi penerapan kultur Jepang yang disiplin merupakan jaminan keamanan dari layanan GTN Data Center.

Untuk penyedian konektivitas, PT GTN memilih Epsilon, peeusahaan swasta yang menyediakan servis komunikasi global. Dalam hal ini GTN Data Center memanfaatkan layanan Epsilon Cloud Link Exchange (CloudLX), yakni platform konektivitas yang dapat memberikan pelanggan akses cepat ke infrastruktur global, yang mampu menghubunkgan berbagai perusahaan di Indonesia hingga keseluruh dunia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6235 seconds (0.1#10.140)