alexa snippet

KTB Gunakan Media Sosial untuk Manjakan Konsumen Colt Diesel

KTB Gunakan Media Sosial untuk Manjakan Konsumen Colt Diesel
Menyambut rekor penjualan satu juta unit Colt Diesel, KTB distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia menggelar beragam rangkaian acara. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Menyambut rekor penjualan satu juta unit Colt Diesel, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia menggelar beragam rangkaian acara. Salah satunya adalah penawaran program diskon besar-besaran untuk penggantian oli kendaraan khusus untuk para follower facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia.

Dalam keterangan resminta, Selasa (15/11/2016), kali ini KTB menggunakan media sosial sebagai sarana dalam mendukung program khusus “Sejuta Untung Colt Diesel”. Hal ini dilakukan melihat sambutan positif masyarakat terhadap sosial media yang dimiliki Mitsubishi Fuso.

Selain menyediakan informasi produk dan tips-tips kendaraan niaga, facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia juga kerap menghadirkan berbagai promo menarik untuk memanjakan konsumen. Penawaran melalui facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia selama periode 8-30 November 2016, konsumen diharuskan mengunggah foto serta cerita unik tentang kendaraan Colt Diesel yang mereka miliki.

Photo dan cerita paling unik nantinya berhak mendapatkan potongan harga besar-besaran yang dapat digunakan untuk servis rutin ganti oli kendaraan. Konsumen yang terpilih akan mendapatkan harga khusus Rp250 ribu untuk ganti oli satu unit Colt Diesel, harga khusus sebesar Rp500 ribu untuk ganti oli dua unit Colt Diesel, serta harga khusus sebesar Rp1 juta untuk ganti oli lima unit Colt Diesel.

Tak hanya itu, nantinya konsumen juga akan mendapatkan diskon tambahan untuk penggantian oli selanjutnya. Program ini menjadi rangkaian semarak menyambut rekor penjualan Colt Diesel yang ke-satu juta unit. Nantinya KTB akan menggelar serangkaian acara, mengingat ini merupakan pencapaian membanggakan dan satu-satunya di Indonesia, sehingga sudah sepatutnya dirayakan.



(dol)
views: 3.301
loading gif
Top