alexa snippet

All New Honda CBR250RR Versi Naked Tunggu Respons Pasar

All New Honda CBR250RR Versi Naked Tunggu Respons Pasar
AHM saat ini memang pihaknya masih fokus pada model fairing, CBR250RR, akan tetapi tak menutup kemungkinan ke depannya model naked akan dikeluarkan. Foto/AHM.
A+ A-
KUTA - Meskipun Astra Honda Motor (AHM) sudah mulai memproduksi massal model All New Honda CBR250RR namun masih belum punya rencana untuk membuat motor ini untuk versi naked. Memang bila dilakukan dalam waktu dekat masih terlalu dini, karena AHM masih bekerja keras untuk memenuhi pemesanan inden All New Honda CBR250RR saat ini.

Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM), Koji Sugita, mengatakan dalam acara test ride di Bali akhir pekan kemarin (12/11) kalau saat ini memang pihaknya masih fokus pada model fairing CBR250RR. Akan tetapi tak menutup kemungkinan ke depannya model naked akan dikeluarkan.

"Ya kami masih belum ada rencana untuk mengeluarkan versi naked saat ini, karena masih terlalu dekat. Kita layani dulu pasar yang ada sekarang. Tapi rencana varian naked Honda CBR250RR bisa saja kedepan kami buat bila pasar menginginkan," ujar Koji.

Seperti diketahui jumlah pemesan All New Honda CBR250RR hingga kini tercatat hingga 2.700 unit sejak peluncurannya tiga bulan lalu. Rencananya akan dilakukan pengiriman Desember mendatang. Tak dipungkiri, kehadiran All New Honda CBR250RR mendapat respon positif, sangatmungkin AHM kedepan akan menghadirkan versi naked dengan tampilan lebih sangar.



(dol)
dibaca 86.572x
loading gif
Top