alexa snippet

Muncul di EICMA 2016, Honda Supra GTR Curi Perhatian

Muncul di EICMA 2016, Honda Supra GTR Curi Perhatian
Honda Supra GTR 150 di EICMA 2016. FOTO/ Morebikes
A+ A-
MILAN - Honda Supra GTR muncul di EICMA 2016 di Milan Italia, kehadiran motor ini mampu menghipnotis pengunjung acara pameran automotif terbesar di Eropa. Bahkan pengunjung yang ingin mengetahui detail Honda Supra GTR menyamai motor tersebut dengan Honda X-ADV.

All New Honda Supra GTR 150 didesain sebagai motor yang tangguh dan kukuh, serta tetap bertenaga dalam menaklukan rintangan saat berpetualang. Model ini memberikan pengalaman yang mengesankan dalam berkendara.

All New Honda Supra GTR 150 didesain sebagai motor yang tangguh dan kokoh namun tetap bertenaga dalam menaklukan rintangan saat berpetualang. Sensasi berkendara dengan model ini dapat selalu dirasakan secara nyaman pada perjalanan jarak jauh pada kecepatan rendah hingga tinggi. Performa tinggi dan akselerasi yang responsif diperoleh berkat penyematan mesin generasi baru 150cc DOHC, 6 kecepatan PGM-FI. Sementara itu, posisi berkendara yang nyaman mampu mendukung pengendara menikmati perjalanan jauh yang ditempuh.

Model bebek sport terbaru Honda ini tampil dengan desain baru agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion). All New Honda Supra GTR 150 tercatat sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern. Tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga merefleksikan karakter petualangan yang kuat.

All New Honda Supra GTR 150 telah disematkan berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah. Combine digital panelmeter pada model ini memberikan tampilan sporty dan canggih namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

Dari sisi performa, model terbaru Honda ini berbekal power yang berlimpah dengan akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan mencapai kecepatan maksimum hingga 122 kpj. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, All New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.20 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. (EURO 2 : 47,41 km/l).



(wbs)
dibaca 8.902x
loading gif
Top