alexa snippet

Bocoran Terbaru, Samsung Galaxy S8 Berbodi Bongsor

Bocoran Terbaru, Samsung Galaxy S8 Berbodi Bongsor
Samsung Galaxy S8 akan dirilis pada awal tahun depan dengan menawarkan sejumlah upgrade dan beragam fitur terbaru. Foto/Istimewa
A+ A-
LONDON - Samsung akan meluncurkan smartphone bongsor dengan ukuran layar lebih besar dari perangkat sebelumnya, Galaxy S8. Ponsel yang akan dirilis pada awal tahun depan ini menawarkan sejumlah upgrade dan beragam fitur terbaru.

Sebelumnya, Samsung tersandung masalah serius terkait peluncuran Galaxy Note 7. Recall (penarikan kembali) besar-besaran terpaksa dilakukan perusahaan asal Korea Selatan tersebut menyusul sejumlah insiden kebakaran.

Dilansir dari Daily Star, Samsung menawarkan Galaxy S8 dengan layar melengkung di bagian tepi. Sama seperti smartphone sebelumnya, fitur ini memungkinkan pemberitahuan akan ditampilkan pada sisi perangkat sehingga memberikan lebih banyak ruang pada layar utama.

Tidak seperti produk terakhir, Samsung Galaxy S8 akan datang dengan layar melengkung bukan hanya pada edisi premium. Sebelumnya, Samsung hanya menempatkan layar melengkung pada edisi premium, seperti yang terlihat baru-baru ini pada Galaxy S6 dan S7.



Di samping ukuran normal, mereka juga akan menyediakan perangkat lebih besar, yang disebut Samsung Galaxy S8 plus.

Berdasarkan desas-desus di dunia maya, Samsung Galaxy S8 standar akan datang dengan layar 5,7 inci, sedikit lebih besar dari Galaxy S7 yang berukuran 5,5 inci, yang dirilis pada awal tahun.

Hal ini menjadikannya sebagai upgrade terbesar pada perangkat andalan Samsung saat ini. Di mana Galaxy S8 mungkin akan menjadi perangkat paling jumbo yang dirilis perusahaan dengan total ukuran bodi 6,2 inci dari tepi-ke-tepi.



(dmd)
dibaca 15.684x
loading gif
Top