Nike HyperAdapt Sepatu Sneakers dengan Fitur Canggih

Rabu, 16 November 2016 - 14:13 WIB
Nike HyperAdapt Sepatu Sneakers dengan Fitur Canggih
Nike HyperAdapt Sepatu Sneakers dengan Fitur Canggih
A A A
NEW YORK - Nike merek sepatu terkenal membuat inovasi membuat sepatu yang memiliki kemampuan bisa mengikat tali sepatu sendiri. Sebelumnya, Nike telah menjual sepatu dengan kemampuan yang sama bernama Nike Mag.

Kini Nike kembali meluncurkan sepatu sneakers bernama HyperAdapt yang akan mulai memasuki masa penjualan pada akhir bulan ini. Berapa harga dari sneakers yang memiliki kemampuan unik ini ? Wajar kalau Anda sedikit khawatir karena sepatu ini dibanderol dengan harga cukup menguras kantong.

Nike mengumumkan harga dari HyperAdapt adalah USD720 atau setara dengan Rp9,6 juta. Seperti dilansir dari Engadget, Rabu (16/11/2016), sebelumnya YouTuber bernama Jacques Slade juga pernah mengumumkan bahwa sepatu ini tidak akan lebih dari USD1000 dan itu ternyata jauh lebih murah dari perkiraan Slade.

Meskipun harganya mahal namun hal ini tidak akan menjadi masalah bagi para kolektor sneakers dan penggemar berat sneakers untuk merogoh kocek sebanyak itu, dan mengingat kemampuan yang dimilikinya cukup unik dan wajar bila Nike HyperAdapt dibanderol dengan harga yang tinggi.

Nike juga mengumumkan bahwa beberapa anggota Nike+ akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan sepatu ini pada tanggal 28 November nanti. Sementara untuk calon konsumen umum akan berkesempatan membeli sneakers ini pada Desember mendatang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6384 seconds (0.1#10.140)