alexa snippet

Miranda Kerr Adu Seksi dengan Jaguar F-PACE

Miranda Kerr Adu Seksi dengan Jaguar F-PACE
Miranda Kerr dan Mobil Jaguar F-PACE. FOTO/ The Sun
A+ A-
LOS ANGELES - Peluncuran  Jaguar F-PACE elektrik di Los Angeles, Amerika Serikat kedatangan tamu istimewa yakni Miranda Kerr. Model seksi itu ditunjuk Jaguar untuk membantu produsen mobil asal Inggris memamerkan bodywork model terbaru jaguar.

Seperti dilansir dari The Sun (16/11/2016), dengan menggunakan sebuah gaun putih panjang ternyata tak menghilangkan keseksian Kerr di atas panggung pameran. Bahkan dapat dipastikan semua mata yang berada di tempat itu, tertuju pada dirinya selama peluncuran Konsep Jaguar elektrik tersebut.

Seperti diketahui Jaguar, menunjukkan keseriusannya untuk terjun di arena mobil listrik untuk masa depan. Tak tangung-tanggung model F-PACE yang diusung oleh Jaguar untuk dikembangkan.

Untuk mobil listrik produksi massal dari Jaguar akan dimulai dari model SUV Crossover yang berjuluk Jaguar E-PACE. Jaguar E-PACE ini awalnya merupakan proyek milik Land Rover, yaitu Evoque_E, namun diambil alih oleh Jaguar untuk membuat mobil listriknya sendiri.

Pengambil alihan tersebut dikarenakan Land over akan lebih fokus untuk memproduksi mobil hybrid, ketimbang mobil full electric. Secara ukuran, Jaguar E-PACE sendiri akan sedikit lebih kecil dari model SUV Jaguar F-PACE, dengan performa yang cukup serius.

Jaguar F-PACE adalah mobil Compact luxury SUV ini diproduksi di pabrik Jaguar Land Rover di Solihull, Inggris. Jaguar F-PACE adalah crossover yang menawarkan kelincahan, handling terbaik serta dinamika berkendara yang memuncak di kelasnya. F-PACE sudah bisa dipesan di Inggris dengan harga mulai dari £34.170 (Rp 756 juta).

Untuk merayakan hari kelahiran crossover F-PACE, Jaguar menawarkan F-PACE First Edition sebanyak 2.000 unit dengan harga £65.275 (Rp 1,5 miliar). Tipe ini disokong mesin 3.0-liter yang mampu menyemburkan tenaga 300 Ps. Tipe spesial ini hanya tersedia body warna metalik dan biru yang kian agresif dengan roda 22" 15 palang.



(wbs)
dibaca 3.674x
loading gif
Top