alexa snippet

Lenovo Kenalkan Smartphone Teranyar dengan Harga Rp 1 Jutaan

Lenovo Kenalkan Smartphone Teranyar dengan Harga Rp 1 Jutaan
Lenovo kembali memperekenalkan smartphone teranyarnya penerus A7000 yang siap diluncurkan dalam waktu dekat. Foto/SINDOnews/Manuel.
A+ A-
LABUAN BAJO - Lenovo kembali memperekenalkan smartphone teranyarnya yang siap diluncurkan dalam waktu dekat. Dikemas dalam acara Lenovo Smartphone Media Camp bertempat di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, vendor smartphone asal Tiongkok ini memperkenalkan Lenovo A7700 kepada para wartawan.

"Kami ingin meneruskan satu model yang pernah populer di Indonesia, yakni A7000 dan A7000 spesial edition. Oleh karena itu kita memperkenalkan A7700 yang akan diluncurkan dalam waktu dekat," ujar Anvid Erdian, MBG 4P Manager, Lenovo Indonesia, Anvid Erdian, dalam acara Lenovo Smartphone Media Camp, Labuan Bajo, Kamis (17/11/2016).

Smartphone terbaru dari Lenovo ini rencananya akan diluncurkan pada kisaran jelang akhir bulan November. Sedangkan untuk urusan penjualan model ini akan dipasarkan secara online.

"Kalau tidak ada halangan kita mulai pasarkan pada 24 November dan akan menggandeng enam online partners," papar Anvid.

A7700 akan hadir dengan bentang layar 5,5 inchi dan siap menyasar para pecinta gaming. Umtuk urusan harga, model ini akan dibanderol dengan harga dibawah Rp 2 jutaan. Penasan dengan spesifikasi yang diberikan Lenovo untuk smartphone barunya? ikuti terus SINDOnews.com.



(dol)
dibaca 8.329x
loading gif
Top