All New Mazda CX-5 Semakin Elegan dan Bertenaga

Kamis, 17 November 2016 - 17:23 WIB
All New Mazda CX-5 Semakin Elegan dan Bertenaga
All New Mazda CX-5 Semakin Elegan dan Bertenaga
A A A
LOS ANGELES - Di ajang Los Angeles Auto Show 2016 pabrikan Jepang merek Mazda membuka selubung SUV andalannya yaitu all-new Mazda CX-5 yang menawarkan teknologi terbaru dan desain modern. Mobil ini telah melalui tahap pengembangan di semua sektor untuk memberikan kenyamanan kepada semua penumpang.

Fokus pengembangan kali ini yaitu performa kendaraan yang lebih responsif dan sesuai dengan ekspektasi konsumen serta kenyamanan penumpang dengan desain kabin baru. Eksterior SUV baru ini tampil lebih tegas dengan kesan sensual khas KODO-Soul of Motion Designs.

Memiliki bentuk body sangat kokoh dan mengekspresikan keinginan untuk dapat terus melangkah maju. Di balut dengan warna Soul Red Crystal menunjukkan keseksian dan desain khas KODO. Berbagai aksen pada mobil ini semakin menguatkan kesan tangguh, seperti dilansir dari Latimes, Kamis (17/11/2016).

Warna ini menjadi salah satu warna premium Mazda sehingga tidak mudah untuk dapat mengaplikasikan ke dalam tubuh SUV baru ini. SUV ini menggunakan teknologi Takuminuri untuk dapat menyatukan body dengan warna khusus tersebut. Warna ini juga mampu menyerap dan memantulkan cahaya sehingga menimbulkan dan memperkuat kesan seksi nan tangguh plus meningkatkan kesan elegan.

Mazda memberikan 3 pilihan sumber tenaga yang ditawarkan yaitu terdiri dari 2 mesin bensin dan 1 mesin diesel. Pada mesin bensin terdapat opsi SKYACTIV-G 2.0 dan SKYACTIV-G 2.5 sedangkan mesin SKYACTIV-D 2.2 menjadi satu-satunya pilihan mesin diesel.

Mesin ini diklaim Mazda sangat bertenaga, irit BBM dan memiliki emisi gas buang yang ramah lingkungan. Mobil baru ini juga telah dilengkapi dengan fitur G-Vectoring Control, windscreen head-up display dan remote-controlled power liftgate.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9082 seconds (0.1#10.140)