alexa snippet

Vespa Listrik Model Primavera Meluncur Tahun 2017

Vespa Listrik Model Primavera Meluncur Tahun 2017
Vespa Listrik Model Primavera. FOTO/ EICMA
A+ A-
JAKARTA - Tampil di EICMA 2016 Milan Italia, Vespa membuat kejutan dengan memperkenalkan sebuah skuter listrik yang dibangun berbasis model Primavera. Vespa Primavera sendiri sengaja dihadirkan melengkapi jajaran Vespanya di era modern. Hadir sebagai motor skuter kelas menengah yang mengusung konsep desain klasik-modern

Dilansir dari Visordown, Meskipun Vespa elektrik dipamerkan dalam bentuk konsep, Namun Vespa berencana akan menjual Elettrica pada paruh kedua tahun 2017. Sayangnya, Vespa bukan membeberkan harga dan spesifikasi dari skuter listriknya tersebut.

Produsen sepeda motor Italia itu menamai motor ramah lingkungan itu sebagai Elettrica, yang dibuat dengan teknologi terdepan garapan Vespa. Model ini pun jadi kunci sukses merek mereka di masa depan.

Punya bentuk yang sama dengan Primavera, skuter ini mendapatkan keliran metalik dengan aksen biru di sejumlah bagian, tergolong pada lis yang sebelumnya berwarna krom, dasi, headlamp, jok, hingga velg. Vespa Primavera sendiri  dilengkapi dengan spesifikasi dan berbagai macam fitur menarik dengan banderol sekitar Rp 33.800.000,- (OTR Jakarta).

Tak hanya itu, teknologi mesin yang dibenamkan lebih canggih, tak heran bila Vespa Primavera menjadi skuter modern yang digandrungi di Tanah Air. Image Vespa di Indonesia mempunyai kelas tersendiri khusunya di Indonesia, meski banyak model di kelas yang sama Vespa masih banjir peminat. Vespa Primavera akan mampu bersaing di pasar automotif roda dua Tanah Air.

Tak berbeda dengan model di negara lain, Vespa Primavera di Indonesia membawa desain khas retro dengan sentuhan modern serta dilengkapi dengan fitur terkini. Pada sektor mesin juga cukup mumpuni yang dibekali dengan mesin I-Get single cylinder 4 strokes 3 valves dengan kapasitas hingga 154,8 cc sehingga mampu hasilkan tenaga yang maksimal dan sudah standar Euro 3.



(wbs)
dibaca 3.509x
loading gif
Top