alexa snippet

Keluar dari Paten, Norton V4RR Ludes Terjual

Keluar dari Paten, Norton V4RR Ludes Terjual
Norton V4 RR. FOTO/ Motorcycle
A+ A-
LONDON - Norton produsen sepeda motor Inggris yang sangat identik dengan model klasik, ternyata memiliki berbagai model lain termasuk superbike seperti SG1 dan digunakan dalam ajang Isle of Man TT.

Seperti dilansir dari Motorcycle, Baru-baru ini, Norton berencana akan menjual model V4 RR yang juga membawa semangat balap karena diciptakan dari model SG1. Mesin yang digunakan pada V4 RR adalah berbasis 1.200 cc V4 berkemampuan 200 hp / 130 Nm dan memiliki katup titanium.

Komponen utama dari bagian sasis terdiri dari kerangka tabung kembar 'shotgun' serta lengan ayun tunggal dengan situs pivot yang dapat disesuaikan. Untuk bagian fairing, tidak peduli apakah Anda memilih kemasan warna biasa atau krom, dibangun dari serat karbon.

OHLINS NIX30 dipasangkan di depan dan OHLINS TTXGP di belakang untuk meredam hentakan, sementara rem menggunakan cakram kembar 330 mm serta kaliper Brembo monobloc di depan dan cakram 245 mm serta kaliper Brembo di belakang.

Norton V4 RR juga diberikan paket elektronik yang lengkap, dengan sistem seperti traction control, wheelie control, launch control dan cruise control. Ini kemudian ditambah lagi dengan enam axis inertial measurement unit (IMU), layar tampilan LED 7 inci, kamera pandang ke belakang, quickshifter untuk naik dan turun gigi serta kolektor data.

Norton V4 RR hanya akan ditawarkan ke pasar dalam jumpah terbatas 250 unit. Sebelum ini, Norton ada mengeluarkan model 'SS' berspesifikasi lebih tinggi yang diproduksi hanya 200 unit, dan itupun sudah habis dijual.



(wbs)
dibaca 9.045x
loading gif
Top