alexa snippet

Handphone Nokia 216 Model Jadul Masuk Indonesia Cuma Rp450 Ribu

Handphone Nokia 216 Model Jadul Masuk Indonesia Cuma Rp450 Ribu
Sempat diperkenalkan Microsoft pada September lalu, Nokia 216 akhirnya resmi masuk Indonesia dibanderol dengan harga Rp450 ribu. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Sempat diperkenalkan Microsoft pada September lalu, Nokia 216 akhirnya resmi masuk Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp450 ribu, Nokia 216 dapat diperoleh melalui toko - toko online yang telah menjadi mitra, seperti Erafone, Sentra Ponsel dan beberapa toko online lainnya.

Dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Jumat (18/11/2016), hadir dengan ukuran yang mungil, perangkat ini dbekali dnegan dua buah kamera yang telah dilengkapi lampu LED-Flash. Selain itu, pengguna dapat menemukan ratusan aplikasi dan games di Opera Mobile Store.

Sedangkan dari segi hiburan,  Nokia 216 Dual SIM hadir dengan FM Radio, pemutar MP3 dan video, serta koneksi bluetooth audio untuk headset. Selain itu, handset ini dapat menyimpan hingga 2.000 kontak dan memiliki memlry card  32GB.

Seperti diketahui, ponsel Nokia saat ini bernaung di bawah Microsoft dengan akuisisi Rp 96,8 triliun pada 2014 lalu. Meski masih meluncurkan model-model feature phone, Microsoft dikabarkan tak lagi mengembangkan smartphone seri Lumia dan bakal mematikan brand tersebut di akhir 2016.

Sedangkan untuk Nokia, Microsoft sedang mencoba untuk melakukan comeback untuk kembali merajai pasar dengan membesut handset Android. Ini akan menjadikan pasar smartphone android semakin ramai dan ketat persaingan.



(dol)
dibaca 9.159x
loading gif
Top