alexa snippet

Respons AHM Terkait Keluhan Konsumen Motor Honda 150cc

Respons AHM Terkait Keluhan Konsumen Motor Honda 150cc
Honda CB150 StreetFire. FOTO/ Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Pihak PT Astra Honda Motor langsung merespons terkait keluhan yang diduga terjadi pada empat motor Honda yakni All-New Honda CB150R StreetFire, Sonic 150R, CBR150R dan Honda Supra GTR 150. AHM sangat merespons keluhan yang dialami beberapa konsumen motor Honda, dan AHM memastikan akan mengatasi permasalahan tersebut.

Rina Listiani, PR Manager AHM memastikan pihak AHM siap bertanggung jawab dan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen Honda, jika dirasakan ada keluhan terkait produknya. Baca: 4 Motor Honda Bermesin 150cc Diserang Bunyi Klotok-klotok

"Semua sepeda motor Honda yang dipasarkan  AHM telah memenuhi syarat, dan memberikan kualitas terbaik untuk konsumen. Jika ditemukan ada permasalahan, kami menyarankan untuk datang ke bengkel resmi AHASS untuk dianalisa lebih lanjut atau bisa menghubungi call center kami, customecare@astra-honda.com atau 1-500989)," ujar Rina kepada SINDOnews, Jumat (18/11/2016).

Diberitakan sebelumnya beberapa konsumen mengeluh terkait masalah mesin yang berbunyi "klotok-klotok". Bahkan permasalah bunyi ini diabadikan dan diunggah di YouTube yang banyak mendapat respon dari para penggemar merek Honda.

Menanggapi hal ini pihak Honda sudah mengatasi keluhan yang dirasakan beberapa konsumen. Bahkan pihak Honda telah mengatasi keluhan yang dialami Rizky Fernando Torres, pemilik Honda Supra GTR 150 yang mengalami bunyi kloto-klotok di mesin yang mengunggah dua video di Youtube sekitar dua bulan lalu.



(wbs)
dibaca 45.821x
loading gif
Top