Banyak Peminat, BAC Siap Tambah Jumlah Produksi Mobil 1 Kursi

Sabtu, 19 November 2016 - 06:09 WIB
Banyak Peminat, BAC Siap Tambah Jumlah Produksi Mobil 1 Kursi
Banyak Peminat, BAC Siap Tambah Jumlah Produksi Mobil 1 Kursi
A A A
LONDON - Produsen kendaraan Inggris, Briggs Automotive Company (BAC) memperkenalkan kendaraan satu kursi terkenalnya yakni Mono di Los Angeles Motor Show. Model tahun 2017 ini menggunakan mesin 2,5 liter N / A dan memiliki daya maksimum sebayak 305 hp dan torsi 308 Nm.

Seperti dilansir dari Topspeed, berat mobil ini, super ringan hanya 580 kg, rasio kekuatan dan beratnya bisa jadi menakjubkan yaitu 525 hp per ton. Dengan berat seperti ini, BAC Mono 2017 dapat mencapai kecepatan maksimum 273 km / jam dan dapat berakselerasi dari 0-60 mph dalam waktu 2,8 detik.

Kinerja ini juga dibantu dengan penggunaan gearbox sequential enam kecepatan dari Hewland FTR. Bagian gandar pula dilengkapi dengan LSD. Upgrade lain yang diberi untuk model 2017 ini adalah kontrol pegangan lima tingkat, intelligent launch control dan fungsi konversi gear ke atas secara otomatis yang juga dapat ditutup dengan tombol yang ada pada sterengnya.

Selain itu, rak kemudi kendaraan ini juga bisa diputar dengan lebih cepat dan hanya membutuhkan putaran sebanyak 1,7 kali dari satu ujung ke ujung yang lain.

BAC Mono sudah diimpor ke lebih 28 negara. pada msing-masing negara menunjukkan minat terhadap kendaraan satu kursi unik ini. Oleh sebab itu, BAC kini sedang berusaha untuk meningkatkan layanan serta penawaran produk mereka di negara tersebut dengan menunjuk lebih banyak distributor.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2070 seconds (0.1#10.140)