alexa snippet

Vespa Pasarkan 3 Varian Edisi Ulang Tahun

Vespa Pasarkan 3 Varian Edisi Ulang Tahun
Model Vespa edisi ulang tahun 70. FOTO/ Vespa
A+ A-
MILAN - Sehubungan dengan perayaan ulang tahun Vespa ke 70. Naza Premira mengeluarkan tiga model khusus yang terdiri dari Primavera 150, GTS 150 dan PX 150.

Semua model edisi ulang tahun ke 70 ini datang dalam warna biru muda mengkilap yang disebut Azzurro 70, dan dilengkapi paket aksesoris termasuk rak belakang serta tas buatan Italia.

Barang lain yang membedakan model edisi khusus ini dengan model standar adalah kursi berwarna coklat siap dengan logo Vespa Settantesimo 70th Anniversary, stiker di bagian sisi dan lencana edisi khusus di bagian depan.

Model Primavera dan GTS 150 menggunakan mesin 154.8 cc satu silinder, empat stroke EFI yang sama dan masing-masing mampu menghasilkan 12,7 hp dan 11,6 hp.

Pada model PX150, menggunakan mesin dua stroke 150 cc berpenyejuk udara satu silinder dengan sistem karburator. Motor ini menghasilkan suara unik  Vespa seperti waktu sebelumnya dan menghasilkan 8,85 hp.

Primavera dan GTS 150 menggunakan gearbox CVT otomatis sementara PX 150 pula dilengkapi gearbox empat kecepatan dan konversi gigi dilakukan dengan memulas bagian kiri pemegang. Ketiga model edisi khusus ini ada dipamerkan di pusat pameran Naza Premira dan kuantitas yang dibuka untuk penjualan terbatas.



(wbs)
dibaca 6.893x
loading gif
Top