alexa snippet

Smartphone Layar Sentuh Masa Depan Bisa Dilipat

Smartphone Layar Sentuh Masa Depan Bisa Dilipat
Inovasi menarik dilakukan Japan Display dalam teknologi smartphone yaitu meluncurkan layar sentuh dengan desain menarik. Foto/Istimewa.
A+ A-
TOKYO - Inovasi menarik dilakukan Japan Display dalam teknologi smartphone yaitu meluncurkan layar sentuh dengan desain menarik. Seperti diketahui sebelumnya perusahaan ini menyediakan solusi layar beresolusi tinggi

Layar sentuh terbaru dari Japan Display ini tidak seperti biasanya, meskipun memang disain ini bukan merupakan ide baru. Hadir dengan desain lipat, layar sentuh yang didesain untuk smartphone ini memiliki penampilan seperti sebuah buku.

Seperti dilansir dari Nikkei, peluncuran ponsel pintar yang menggunakan desain layar sentuh unik ini akan muncul dalam beberapa bulan lagi. Menurut laporan mereka, Japan Display telah memiliki kerjasama dengan sebuah perusahaan China untuk menggunaan layar lipat ini pada produk ponsel terbaru.

Bisa jadi, perusahaan China yang bekerjasama dengan Japan Display merupakan perusahaan skala internasional. Keberadaan dua layar pada desain layar sentuh terbaru ini memungkinkan smartphone bisa digunakan menjalankan dua aplikasi dalam dua layar terpisah, ini sangat menarik untuk perkembangan didunia handphone.



(dol)
dibaca 10.672x
loading gif
Top