alexa snippet

Royal Enfield Himalayan Dirombak Habis-habisan

Royal Enfield Himalayan Dirombak Habis-habisan
Royal Enfield telah memperkenalkan Himalayan. FOTO/ Morebikes
A+ A-
JAKARTA - Pabrikan motor asal Inggris yang diproduksi di India Royal Enfield telah memperkenalkan Himalayan sebagai salah satu model jagoannya. Hadir dengan desain yang kukuh, model ini sengaja dipersiapkan sebagai motor petualang.

Akan tetapi para modifikator selalu memiliki ide liar untuk melakukan modifikasi. Salah satunya seperti yang dilakukan bengkel modifikasi asal India yang merombak Himalayan keluar dari pakemnya.

Idenya berasal dari South Delhi Motorcycles dari Telengana di India. Alhasil mungkin ini menjadi Himalayan pertama di dunia yang memiliki perubahan sangat ekstrim.

Tak ada lagi postur jangkung Himalayan,  motor petualang dirombak dengan gaya American Salt Racer. Semuanya berganti menjadi postur rendah dengan body custom dari bahan pelat. Bobotnya pun berkurang 20 kilogram dari bentuk aslinya.

Namun komponen Himalayan seperti sasis dan mesin bertenaga 43 daya kuda masih tetap dipertahankan oleh modifikator. Himalayan sendiri menjadi motor kelima yang digarap oleh Inline 3 Custom Motorcycles. Inline menyatakan konsep ini dibuat bergaya ala American Salt Racer alias pembalap padang garam. Demikian dilansir dari Morebikes, Senin (21/11/2016).



(wbs)
dibaca 5.958x
loading gif
Top