Promo Menarik Akhir Tahun Tersaji di Festival Jalan Jalan

Senin, 21 November 2016 - 14:26 WIB
Promo Menarik  Akhir Tahun Tersaji di Festival Jalan Jalan
Promo Menarik Akhir Tahun Tersaji di Festival Jalan Jalan
A A A
JAKARTA - Meningkatnya minat masyarakat Indonesia untuk berwisata dimanfaatkan para pelaku e-commerce travel untuk mengadakan "Festival Jalan Jalan". Melalui program ini setidaknya lebih dari ratusan paket perjalanan pariwisata dan kamar hotel akan ditawarkqn selama tujuh hari, yakni 21-27 November 2016.

Program yang diadakan oleh perusahaan komunikasi pemasaran media dan digital, Dentsu Aegis Network Indonesia ini disponsori oleh Google, Traveloka, Blibli.com, serta Bank Mandiri sebagai official bank partner.

"Kami meliat minat berwisata masyarakat Indonesia meningkat secara signifikan, dimana jimlqh permintaan tertinggi adalah pada saat musim libur sekolah, lebaran, dan akhir tahun. Melalui "Festival Jalan Jalan" orang tidak perlu lagi mengantre berdesak-desakan. Cukuo mengunjungi web dan pilih paket paket menarik yang tersedia," ujar Country CEO Dentsu Aegis Network Indonesia, Harris Thajeb, saat memaparkan travel fair online "Festival Jalan Jalan" di Kantor Dentsu, Jakarta, Senin (21/11/2016).

Kementerian Pariwisata Republik Indonesia mengindikasikan hampir 150 juta wisatan Indonesia sebanyak lebih dari 60% diantaranya melakukan pemesanan tiket secara online dan 25% diantaranya memesan tiket secara online. Sementara berdasarkan hasil riaet Google Indonesia, pada 2016 kegiatan berwisata sangat diminati dan diperkirakan pendapatan kotor pemesanan tiket berwisata atau kamar secara online naik 22% mencapai lebih dari Rp53 miliar dibanding 2013.

"Kami melihat peluang yang cukup besar dari minat pemesanan tiket pesawat dan kamar hotel melalui online. Dengan hadirnya Festival Jalan Jalan, masyarakat dapat menikmati sebuah inovasi dari sebuah travel fair dan menikmati berbagai pengalaman terbaik," ungkap Country Industry Head Google Indonesia, Henky Prihatna.

Dalam ajang travel fair online ini, Misteraladin juga turu berpartisipasi dengan menawarkan bernagai promo menarik yang akan disajikan seminggu kedepan. Informasi lengkap mengenai Festival Jalan Jalan dapat diakses melalui festivaljalanjalan
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8683 seconds (0.1#10.140)