Jeep Wrangler Generasi Keempat Muncul Dua Varian

Senin, 21 November 2016 - 23:01 WIB
Jeep Wrangler Generasi Keempat Muncul Dua Varian
Jeep Wrangler Generasi Keempat Muncul Dua Varian
A A A
NEW YORK - Jeep Wrangler generasi keempat tak akan tampil ke publik sebelum nanti lebih dulu muncul di ajang Detroit Auto Show tahun depan. Namun, sebuah kabar gembira beberapa gambar rendering yang mengungkapkan model terbaru.

Bahkan rencanannya akan ada dua model yaitu Wrangler Unlimited dan Wrangler Pickup dimana keduanya menggunakan basis yang sama. Gambar render yang coba dibuat oleh JLwranglerforum yang dipercaya mendekati akurat.

Render diolah dari spy shot, bocoran orang dalam, serta beragam rumor yang banyak berkembang. Sayangnya belum banyak yang dapat diketahui apa saja yang berubah dari mobil ini.

Melihat desainnya akan mengalami evolusi, bentuk kotak tetap dipertahankan, headlight bulat, gril 8-slot, dan lingkar roda trapezium. Sepertinya akan menggunakan platform body on frame terbaru.

Sementara untuk tenaganya dimungkinkan ada beberapa pilihan mesin diantaranya mesin Pentasar naturally aspirated terbaru dengan kapasitas 3.6 liter. Serta mesin bensin Hurricane turbocharged 4 silinder dengan kapasitas 2.0 liter.

Selain Wrangler biasa versi pick-up kabin gandanya juga sudah mulai diuji jalan. Platformnya sama, hanya mesinnya dimungkinkan mengandalkan mesin Pentasar V6 3.6 liter dan mesin Hurricane 4 silinder 2.0 liter serta mesin diesel turbo.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8394 seconds (0.1#10.140)