alexa snippet

Zenfone Go Sudah Tersedia di Indonesia

Zenfone Go Sudah Tersedia di Indonesia
Ponsel Asus. FOTO/ Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Asus kembali menghadirkan varian baru dari ZenFone Go di pasar Indonesia. Kali ini perusahaan smartphone asal Taiwan tersebut menghadirkan Asus ZenFone Go ZB500KL.

"Asus ZenFone Go saat ini sudah canggih dan dibekali sejumlah teknologi yang mampu memberikan pengalaman lebih baik. Selain itu,  spesifikasi yang diusung juga memberikan performa yang lebih smooth," ucap Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen, dalam keterangan resminya, Selasa (22/11/2016).

Salah satu keunggulan ZenFone Go terbaru sudah dilengkapi dengan 4G LTE sehingga pengguna bisa berselancar di internet dengan kecepatan yang lebih tinggi. Dari sisi layar, Asus juga menyematkan teknologi IPS+ HD sehingga kita sudah bisa menikmati konten HD.

Dari segi desain, body ZenFone Go hadir dengan balutan metal brush finish yang berbentuk curve nan ergonomis. Alhasil perangkat ini akan terasa solid dan tidak licin saat berada dalam genggaman.

Keunggulan lainnya yang dimiliki Zenfone Go adalah kamera utama 13MP berpadu dengan Asus PixelMaster yang dipastikan mampu memberikan hasil maksimal pada gambar. Sementara kamera depan hadir dengan resolusi 5M yang pastinya dapat memenuhi kebutuhan para penggila selfie.

Untuk urusan performa, Asus ZenFone Go ZB500KL menggendong processor Qualcomm Snapdragon 410. Bekal ini dikawinkan dengan kapasitas RAM sebesar 2GB dan juga memiliki ruang penyimpanan sebesar 16GB. Jika ruang penyimpanan dirasa tidak cukup maka bisa menambahkan media penyimpanan eksternal hingga 128GB.

Dengan kemampuan yang dimiliki, Asus membanderolnya dengan harga Rp1.799.000. Sedangkan pilihan warna ditawarkan adalah Sheer Gold, Glacier Gray, Silver Blue, Glamour Red, Pearl White.



(wbs)
dibaca 9.071x
loading gif
Top