alexa snippet

DJI Store Experience Pertama Hadir di Indonesia

DJI Store Experience Pertama Hadir di Indonesia
Pesawat tanpa awak, Drone. FOTO/ Reuters
A+ A-
JAKARTA - DJI, produsen pesawat tak berawak (Drone) melalui distributor resmi di Indonesia DJI Experience Store perkenalkan tiga produk teranyarnya, yakni DJI Mavic Pro Combo, DJI Osmo Mobile, dan DJI Phantom 4. Hadirnya ketiga produk ini sekaligus sebagai tanda pembukaan gerai resmi pertama DJI Experience Store.

Peresmian gerai DJI Experience Jakarta sendiri atas dasar semakin meningkatnya pasar bisnis Unmanned Aerial Vehicle (UAV) di Indonesia. Diharapkan kehadiran gerai ini dapat mempermudah para pecinta drone untuk memperoleh produk dari DJI, dimana selama ini hanya dapat dibeli secara online.

"Disini para pecinta DJI dapat memperoleh produk-produk berkualitas dan terpercaya dengan lebih mudah, mereka dapat melihat langsung wujud fisik dari produk yang diinginkan. Selain itu mereka bisa berkonsultasi langsung dengan para sales representative untuk menggali informasi dari produk yang mereka cari," ujar Owner DJI Experience Store Indonesia, William Yuandi, saat peresmian DJI Experience Store, di Gedung Ratu Plaza, Jakarta, Selasa (22/11/2016).

William menambahkan, perkembangan dunia photography dan videography merypakan pertimbangan lainnya yang mereka cermati. Pasalnya sudah banyak yang mulai menggunakan Drone sebagai salah satu perangkat untuk menghasilkan gambar terbaik.

"Kqmi berharap DJI Experience Store dapat menjadi solusi terbaik bagi pecinta produk-produk DJI untuk menghasilkan karya-karya foto maupun video," ungkap William.

DJI Experience Store sendiri terletak di Gedung Ratu Plaza, lantai dasar, Jakarta pusat.



(wbs)
dibaca 4.964x
loading gif
Top