alexa snippet

Penuhi Kebutuhan Bisnis dan Multimedia, QNAP Perkenalkan QTS 4.3

Penuhi Kebutuhan Bisnis dan Multimedia, QNAP Perkenalkan QTS 4.3
QNAP Systems (QNAP) meluncurkan sistem operasi NAS terbaru, yaitu QTS 4.3. FOTO/ Jegesta
A+ A-
JAKARTA - QNAP Systems (QNAP) meluncurkan sistem operasi NAS  terbaru, yaitu QTS 4.3. Diperkenalkan di Intercontinental MidPlaza Hotel, QTS 4.3 dibekali dengan beberapa fitur unggulan seperti fitur bisnis, multimedia dan fitur pendukung produktivitas.

Arthur Yeh  selaku Head of Business Development, QNAP  Asia Pacific mengatakan,  QTS 4.3 adalah sistem operasi NAS baru dari QNAP yang memberikan tidak hanya perubahan tampilan, tapi aplikasi terbaru seperti Qcontactz, QmailAgent, Qfiling, QVPN, Hybrid Backup, serta peningkatan performa dan fitur dari aplikasi yang sudah ada.

"Kesemuanya ini ditunjukkan untuk memberikan solusi NAS yang sempurna untuk pengguna rumahan hingga bisnis. QNAP NAS dapat digunakan untuk membangun private cloud (Qsync), aplikasi transfer data dengan kecepatan tinggi (network card up to 40Gb), virtualisasi (Virtualization Station), media playback, dan untuk video editing (Thunderbolt NAS)," ucap Arthur Yeh, di Jakarta, Selasa (22/11/2016).

Sementara itu,  Sales Manager QNAP Indonesia, Agustin Purnama mengatakan, "Dalam hal ini QNAP juga mengajak beberapa vendor untuk memberikan solusi lengkap untuk penggunaan NAS seperti Seagate, NetJapan, Avtech, AMD, Ncomputing, Doccept, dan Net Gain. Vendor tersebut terintegrasi dengan QNAP NAS dan memberikan solusi sesuai kebutuhan user."

Untuk manfaat bisnis, QTS 4.3 menambahkan lebih banyak aplikasi dan fitur bisnis untuk memaksimalkan efisiensi dan kinerja, menjamin layanan setiap saat. Sedangkan untuk urusan multimedia, QTS 4.3 telah menghilangkan hambatan dan mendefinisi ulang NAS sebagai sebuah total media center dengan menyediakan pengalaman multimedia universal di semua perangkat dan seluruh rumah digital.



(wbs)
dibaca 5.010x
loading gif
Top