alexa snippet

Kecanggihan DJI Mavic Pro Dibeberkan di Indonesia

Kecanggihan DJI Mavic Pro Dibeberkan di Indonesia
DJI Mavic Pro. Foto/ Jegesta
A+ A-
JAKARTA - DJI produsen pesawat tak berawak (Drone) secara resmi telah membuka DJI Experience Store di Jakarta. Tidak hanya membuka store, DJI juga memboyong tiga produk teranyarnya, yakni DJI Phantom 4, DJI Osmo Mobile, dan yang baru saja diperkenalkan adalah DJI Mavic Pro.

Hadir dengan dengan desain yang ringkas, apa saja kemampuan yang ditawarkan oleh Drone teranyar dari DJI. "Drone bisa dilipat dan sangat ringkas untuk dibawa kemana-mana. Model ini sangat cocok bagi para pecinta traveling," ujar Owner DJI Experience Store Indonesia, William Yuandi, di Jakarta, Selasa (22/11/2016).

Lebih lanjut, Wiliam menambahkan, Mavric Pro juga memiliki jarak kontrol yang lebih jauh dari beberapa jenis Drone sebelumnya. Dengan berbagai berbagai bekal yang dimiliki Drone ini mampu menempuh jarak 7 KM.

Selain memiliki kemampuan terbang yang lebih jauh, model ini juga dilengkapi dengan kamera 12 MP yang masih bisa di zoom dan kemampuan merekam video 4K. Dengan kemampuan tersebut para pecinta Drone tidak perlu lagi khawatir akan kualitas gambar yang dihasilkan.

Selain itu, Mavic Pro juga sudah dilengkapi dengan sensor anti tabrak sehingga pengguna bisalebih nyaman saat memainkan Drone. Durasi terbangnya pun bisa mencapai 27 menit.

Dengan berbagai kemampuan yang ditawarkan, Mavic Pro dibanderol dengan kisaran harga Rp 14 - 19 juta. Hanya saja pecinta Drone harus sedikit bersabar, pasalnya untuk memilikinya harus dilakukan pemesanan terlebih dahulu.

"Barangnya belum ready, kalau order masih Inden. Paling lambat januari awal sudah bisa dapat produknya," ungkap William.



(wbs)
dibaca 5.462x
loading gif
Top