alexa snippet

HP Deskjet Ink Advantage, Bisa Cetak Lewat Perangkat Mobile

HP Deskjet Ink Advantage, Bisa Cetak Lewat Perangkat Mobile
HP Deskjet Ink Advantage 3775/3776 didesain untuk keluarga-keluarga yang ingin mencetak langsung dari Facebook, Instagram dan sosial media lainnya. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - HP Inc kembali memperkenalkan generasi terbaru dari seri printer Deskjet Ink Advantage All-in-One. Dimana perangkat pencetakan terbaru dari HP ini dapat terkoneksi dengan jaringan internet.

Didesain untuk keluarga-keluarga yang ingin mencetak langsung dari Facebook, Instagram dan sosial media lainnya, HP Deskjet Ink Advantage 3775/3776 hadir dengan ukuran yang minimalis.

"Para orang tua sangat menginginkan perangkat nirkabel yang ringkas serta cocok dengan gaya hidup mereka dan membuat mereka untuk bisa tetap terkoneksi internet. Melalui  printer Deskjet Ink Advantage, HP mengajak konsumen untuk merasakan pengalaman pencetakan tradisional ke tingkatan yang lebih tinggi dan inovatif," ujar  Printing Category Director, HP Inc Indonesia, dalam keterangan resminya, Kamis (24/11/2016).

Karena dapat terhubung dengan jaringan internet, keunggulan lainnya dari printer ini adalah dapat melakukan pengaturan dan pencetakan langsung dari sebuah aplikasi  perangkat mobile HP All-in-One Remote. Sedangkan fitur-ftur yang ditawarkan seperti pencetakan, pengkopian dan pemindaian nirkabel dari hampir seluruh perangkat smartphone dan tablet. Untuk urusan harga, HP membanderolnya dengan harga Rp1.250.000.



(dol)
dibaca 5.721x
loading gif
Top