alexa snippet

Infinix Luncurkan Hot 4, Smartphone Entry Level dengan Fingerprint

Infinix Luncurkan Hot 4, Smartphone Entry Level dengan Fingerprint
Infinix meluncurkan varian seri Hot terbarunya di Indonesia, pada seri Hot sebelumnya, Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro. Foto/Infinix.
A+ A-
JAKARTA - Setelah meluncurkan beberapa seri smartphone, wearables hingga layanan purna jual, kini Infinix meluncurkan varian seri Hot terbarunya di Indonesia. Menyusul kesuksesan seri Hot sebelumnya, Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro dirancang khusus bagi profesional muda yang trendi.

Selain menyematkan fingerprint scanner, baterai Hot 4 X557 dan Hot 4 Pro X556 dapat bertahan hingga dua hari dalam keadaan aktif dengan kemampuan XCharge yang dapat memangkas waktu pengisian daya.

“Terus menekankan pada kebutuhan konsumen, Infinix hadirkan Hot 4 dan Hot 4 Pro, smartphone stylish dengan harga terjangkau yang kaya fitur,” ujar Marcia Sun, South East Asia Regional Manager Infinix Mobility dalam keterangan resminya, Kamis (24/11/2016).

Marcia menambahkan, dengan kedua jenis Hot 4 ini konsumen dapat menggunakan ponselnya dengan aktif tanpa harus khawatir kehabisan baterai saat mereka sibuk beraktifitas.

Infinix masuk ke pasar Indonesia dan fokus di e-commerce pada tahun pertamanya. Kini Infinix mulai menjajaki pasar offline untuk jangkauan pasar yang lebih luas dan juga memperluas layanan purna jual dengan layanan pick me up service.

“Kami percaya fitur-fitur khas Hot 4 mampu memberikan konsumen Indonesia sebuah pengalaman menggunakan smartphone yang berbeda dan unik. Desain masa kini dan penyematan fingerprint, smart voice technology tentunya menjadi pembeda Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro dalam persaingan di kelasnya,” ujar Anis Thoha Manshur, Digital Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia.

Berikut fitur Hot 4 X557 dan Hot 4 Pro X556:

- Fingerprint untuk keamanan optimal tanpa password dan fungsi berbeda dalam tiap aplikasi.
- Baterai 4000 mAh Lithium Polymer dengan XCharge 5V 2A, mempercepat proses pengisian daya lebih cepat dari biasanya.
- Stereo Effect pada speaker dengan produksi suara lantang dan Smart Voice Technology mampu mereduksi suara bising untuk terus berbicara kapan dimana pun.
- Multi Slot Sebenarnya untuk memasang dua kartu SIM dan kartu Micro SD secara bersamaan.
- Desain yang menawan pada tekstur origami unik 3 dimensi (Hot 4) dan tekstur yang menyerupai sutra (Hot 4 Pro) yang hadir dalam berbagai warna.
- Layar IPS HD 5.5 inci dengan 12 ultra bright backlight LED membuat layar tetap terllihat jernih walau di bawah sinar matahari langsung sekalipun.
- Kamera depan 5 MP dan belakang 8 MP untuk Infinix Hot 4, sedangkan Infinix Hot 4 Pro mengusung kamera  depan 5 MP dan belakang 13 MP.
- Kamera depan pada kedua smartphone dilengkapi Soft LED Flash dan wide angle lens 84 derajat.
- XOS Terbaru Berbasis Android M yang trendi, aman dan efisien.

Infinix HOT 4 dan HOT 4 Pro mengusung prosesor 4 inti dengan RAM 2GB. Memori internal sebesar 16GB yang dapat diperluas hingga 32GB untuk HOT 4 dan 128GB untuk HOT 4 Pro.



(dol)
dibaca 8.822x
loading gif
Top