alexa snippet

Pagani Huayra BC Bersiap Dapat Sentuhan Baru

Pagani Huayra BC Bersiap Dapat Sentuhan Baru
Mobil Pagani Huayra BC. FOTO/ Autopro
A+ A-
MILAN - Produsen mobil sport Pagani mengumumkan akan memperlihatkan versi ekstrim baru dari Huayra yang mereka sebut Pagani Huayra BC akan muncul tahun2017. Tampilan ekstrim namun unik  punya daya tarik sendiri untuk mobil.

Sepert dilansir dari Autopro, Kamis (24/11/2016), meski tidak diketahui apa singkatan dari BC, tapi pabrikan asal Italia itu sudah memperlihatkan sebuah gambar teaser yang menampilkan sebuah coupe dengan body kit yang lebih agresif.

Sayap besar hadir di bagian belakang, juga diffuser udara yang besar, dan side skirt yang lebih dalam.

Pagani Huayra BC diperkirakan akan mempertahankan mesin AMG. Mesin berkonfigurasi V12 dengan 6.0-liter itu diperkirakan akan memiliki kekuatan 730 tenaga kuda dengan torsi 738 lb-ft berkat kehadiran twin-turbocharged.

Dengan kekuatan tersebut, mobil sport ini mampu mencapai kecepatan 96 km/jam hanya dalam waktu 3,3 detik saja sebelum mencapai kecepatan tertinggi di angka 370 km/jam.

Banyak yang memperkirakan kalau Pagani Huayra BC ini akan menyapa publik untuk pertama kalinya pada bulan Maret di ajang Geneva Motor Show.

Tentu saja harga mobil ini akan mahal. Bahkan ada kabar yang mengatakan kalau Pagani Huayra BC yang diproduksi hanya 20 unit saja ini akan dibanderol harga US$ 2,7 juta atau sekitar Rp 37 miliar, lebih mahal dari perkiraan Bugatti Chiron yang hanya US$ 2,2 juta.



(wbs)
dibaca 8.041x
loading gif
Top