Jeep Gagal Total Menjegal SUV Roxor Buatan India

Minggu, 23 Juli 2023 - 08:21 WIB
loading...
Jeep Gagal Total Menjegal SUV Roxor Buatan India
Mahindra Roxor SUV buatan India yang berhasil menjegal Jeep. FOTO/ RUSHLANE
A A A
NEW DELHI - Stellantis, Fiat Chrysler sekali lagi dilaporkan gagal membujuk pengadilan federal di Michigan untuk memblokir penjualan Mahindra Roxor, model merek Mahindra & Mahindra.


Seperti dilansir dari Reuters, Minggu (23/7/2023), Hakim Distrik AS Gershwin Drain di Detroit memutuskan bahwa desain Mahindra tidak mungkin menimbulkan kebingungan konsumen yang cukup untuk membenarkan larangan tersebut.

Itu juga mengulangi keputusan sebelumnya setelah pengadilan banding AS tahun lalu memerintahkannya untuk mempertimbangkan kembali kasus tersebut.

Fiat Chrysler menggugat Mahindra pada 2018 di Detroit dan mengajukan keluhan ke Komisi Perdagangan Internasional AS. menuduh perusahaan India itu menyalin elemen desain Jeep bermerek dagangnya pada model Roxor.

Drain telah memblokir Mahindra untuk menjual Roxors sebelum tahun 2020 menyusul larangan impor ITC, tetapi menolak permintaan Fiat Chrysler untuk memblokir penjualan versi desain ulang kendaraannya berdasarkan keputusan ITC bahwa ia tidak melanggar hak merek dagang Fiat Chrysler.

Drain mengesampingkan larangan Roxors pasca-2020 lagi Rabu lalu, dan mengatakan setelah mempertimbangkan faktor-faktor baru bahwa "aturan jarak aman" masih tidak boleh diterapkan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2497 seconds (0.1#10.140)