alexa snippet

Hyundai Bocorkan Pacelit Grand Starex 2017

Hyundai Bocorkan Pacelit Grand Starex 2017
All New Grand Starex Royale 2017. FOTO/ Istimewa
A+ A-
KUALALUMPUR - Agen Pemegang Merek Hyundai Malaysia merilis model facelift dari Hyundai Grand Starex 2017. Fitur keamanan standar yang ada pada MPV itu termasuk Cruise Control, Safe Drive Recorder dan Electronic Stability Programme (ESP).

Hyundai mulai memasarkan Grand Starex Royale pada tahun 1997, Grand Starex menempati positioning H-1 sebagai mobil penumpang. Sedangkan nama Starex sendiri digunakan untuk memasarkan model H-1 yang dijual sebagai mobil niaga.

All New Grand Starex Royale 2017 hadir dengan tampilan bold look yang sangat tegas dan bisa dideskripsikan sebagai berani, tak kenal takut dan bernyali,” ujar Managing Director HSDM, Lau Yit Mun dalam siaran persnya.

Namun perubahan tampilannya memang sangat signifikan dan malah memberikan aura yang berbeda dengan konsep fluidic sculpture khas desain Hyundai modern. Kesan agresif yang bertolakbelakang dengan sisi mewah juga terpapar dari desain bumper yang dilengkapi kisi khas mobil sport pada bagian tengahnya.

Lagi-lagi aura mobil performa tinggi disajikan lewat bumper belakang yang diisi oleh dua pasang ornamen lubang knalpot trapezoidal. Lampu kombinasi bagian belakang yang terbalut warna hitam malah menguatkan rasa kontradiktif pada Grand Starex Royale. Entah apa yang mengispirasi desainnya.

Mengenai lubang knalpot, kami yakin ini bukan diaktifkan sebagai lubang exhaust sebab mesinnya disebut tak mengalami ubahan. Ya, unit mesin 2.5-liter CRDi dengan VGT bertenaga 170 PS masih dipertahankan. Pun dengan transmisi otomatis konvensional 4-percepatannya.

Grand Starex Royale terus menggunakan layanan mesin diesel CRDi bersama sistem Variable Geometry Turbocharger (VGT) dan turbo intercooler. bersesaran 2,5 liter. Ia mampu menghasilkan daya maksimum 170PS dan torsi 392Nm pada 2.000 sampai 2,500rpm.



(wbs)
dibaca 7.949x
loading gif
Top