alexa snippet

Mobil ala Robot Transformers Laku Terjual

Mobil ala Robot Transformers Laku Terjual
The Antimon.FOTO/ Daily
A+ A-
ABU DHABI - Mobil BMW yang bisa berubah menjadi Robot Transformers, laku terjual dalam hitungan 30 detik. Mobil yang diberi nama Antimon mampu mengerakan lengan dan kepala dengan satu kendali remote kontrol.

Namun bagi Anda yang ingin memiliki mobil ini, Anda harus rela merogoh kocek cukup dalam. Melansir CNNmoney.com, Kamis (24/11/2016), Antimon dijual dalam lelang yang dilaksanakan di Abu Dhabi.

Mobil jenis ini dijual dengan harga US 600 ribu atau setara dengan Rp1,8 miliar. Direktur Sales & Marketing Antimon Turgat Alpagot mengatakan, ia telah menerima beberapa penawaran untuk mobil ini. Orang yang berani menawar dengan harga paling tinggi akan mampu membawa pulang mobil saat lelang berakhir.

“Kami ingin menunjukkan keunggulan kami dari pada dunia. Kami berpikir dengan membuat hal sepeti ini, maka dapat membuat perhatian yang besar ke dunia,” tambah Alpagot.

Butuh 12 insinyur dan empat teknisi pendukung dari perusahaan Turki Letvision untuk membuat mobil ini sepenuhnya bekerja seperti robot. Letvision membangun autobot bernama Letrons seperti pada film Transformer, yakni dengan menggunakan model BMW Seri 3 dalam ukuran 1:1.

Robot ini diberi nama The antimon memang awalnya terlihat seperti BMW biasa namun jika dilihat detailnya mobil ini sungguh luar biasa.
Turki Terbukti Ciptakan Mobil Bisa Jadi Robot Transformers

Dalam rekaman video ini detik-detik saat, mobil menjadi robot  Transformers.Dengan membuka pintu yang menjadi tangan, selanjutnya berdiri dan kap mobil menekuk, kepala robot muncul dari atap mobil, selanjutnya berdiri di atas aspal.

Mereka saat ini tidak bisa dilalui lalu lintas, namun rencana Letvision akan membuat lebih sempurna The Antimon.



(wbs)
dibaca 17.704x
loading gif
Top