alexa snippet

Yamaha R25 Diduga Bakal Dapat Penyegaran

Yamaha R25 Diduga Bakal Dapat Penyegaran
Gambar facelit Yamaha R25. FOTO/ Istimewa
A+ A-
TOKYO - Yamaha R25 yang diproduksi pada tahun 2014 lalu, diduga akan mendapatkan penyegaran. Gambar-gambar tampilan Yamaha R25 2017 ini muncul di sosial media.

Fitur-fitur seperti riding mode, ride by wire, fork depan jenis inverted USD, lampu jenis LED, knalpot peredam kembar telah terdeteksi.

Jika kabar ini benar, sepertinya Yamaha tak mau dianggap  kuno dalam segi desain. Apalagi, Suzuki GSX-R250 pun dah diperkenalkan. BMW G310 bahkan datang dengan tubuh street naked dan adventur, lambat laun, TVS Akula akan sampai juga dengan wajah sportbike.

Paslnya banyak yang mengharapkan reformasi total pada R25 dan gambar rendering ini telah membayangkan bahwa model terbaru akan lahir.

Bahkan bocoran gambar R25 2017 pernah dimuat oleh sebuah majalah otomotif Jepang, Young Machine, memperlihatkan sosok Yamaha R25 Facelift 2017. Seperti kita ketahui, hanya dengan penambahan fitur ABS dan pembaruan warna saja, nampaknya Yamaha R25 belum bisa merebut tahta kelas 250cc yang dikuasai oleh Kawasaki Ninja.

Dari gambar tersebut, terlihat sosok Yamaha R25 Facelift dengan pengaplikasian suspensi depan upside down (USD) yang membuat tampilannya semakin gagah. Selain itu, dari gambar tersebut terlihat perubahan pada desain ujung muffler yang menganut sistem hexagonal.



(wbs)
dibaca 30.600x
loading gif
Top