alexa snippet

Carmudi HIN Bukan Kontes Modifikasi Mobil Biasa

Carmudi HIN Bukan Kontes Modifikasi Mobil Biasa
Head of Marketing & PR Carmudi Chandra. FOTO/ Wahyu BS
A+ A-
JAKARTA - Carmudi sebagai portal jual beli kendaraaan menggelar kontes modifikasi mobil yang berbalut dengan acara mewah bertajuk Carmudi Hot Import Nights (HIN) 2016. Acara ini diselenggarakan selama dua hari, 26-27 November 2016 di Ecopark Ancol, untuk sekaligus menegaskan Carmudi HIN bukan kontes modifikasi automotif biasa. 

"Acara ini menjadi langkah awal dari kedua belah pihak untuk kembali menguatkan komitmen dan tujuan bersama, yaitu melengkapi kebutuhan para pecinta automotif dalam menunjang kegiatan automotif di tanah air," tutur Head of Marketing & PR Carmudi Chandra di ECOPARK Ancol, Sabtu (27/11/2016).

Lebih lanjut dia menerangkan acara ini digelar sebagai ajang untuk mencermati tren modifikator mobil di Indonesi, dan menarik pangsa pasar lebih besar. Ke depannya Carmudi berharap, bisa mengikuti semua seri HIN di Indonesia dengan tidak  hanya fokus kepada modifikator saja, tapi juga ingin menjaring semua pecinta masyarakat umum untuk hadir di HIN.

”Hasil pengamatan, Carmudi selama ini, bursa mobil bekas yang paling banyak diminati modifikator adalah minat pada mobil kompak perkotaan, jenis sedan maupun Hatchback. Varian itu sangat diminati masyarakat pada umumnya," tandasnya.

Sebagai informasi acara ini juga dimeriahkan oleh finalis pemenang modifikasi dari berbagai daerah di Indonesia untuk diadu kembali kembali dalam Final Battle HIN, di samping kehadiran HIN Girlfriends, Sexy Carwash, Bursa Mobil Bekas untuk Modifikasi, DJ dan acara menarik lainnya.



(akr)
dibaca 7.075x
loading gif
Top