alexa snippet

Asus Umumkan Ketersediaan Zenfone 3 Laser

Asus Umumkan Ketersediaan Zenfone 3 Laser
ZenFone 3 Laser ZC551KL telah tersedia di outlet maupun belanja online. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Asus secara resmi mengumumkan ketersediaan ZenFone 3 Laser ZC551KL di pasar Indonesia. Saat ini,  generasi penerus dari ZenFone 2 Laser tersebut telah tersedia di outlet maupun belanja online.

ZenFone 3 Laser dibekali teknologi terbaru, yakni Laser TriTech AutoFocus. Hal ini dikombinasikan dengan laser infra merah, phase detection dan continuous autofocus sehingga pengguna bisa mengunci objek dengan kecepatan 0.03 detik.

"Ini merupakan opsi terbaik untuk pengguna Asus yang senang dengan fotografi tetapi ingin menggunakan smartphone dengan harga yang terjangkau," ujar Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen, dalam keterangan resminya, Senin (28/11/2016).

Selain itu, dengan bekal kamera utama 13 Megapixel perangkat mampu membidik gambar dengan jarak fokus 1,2 meter. Jika kamera berganti posisi, fokus akan kembali dalam waktu cepat.

Bentang layar 5,5 inchi, Asus membenamkan prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 430 dengan kecepatan hingga 1.4GHz. Prosesor berarsitekstur 64-bit serta grafis Adreno 505 ini sangat siap mendukung multitasking. Apalagi RAM yang disediakan juga cukup besar, yakni 4GB LPDDR3. Untuk penyimpanan, kapasitas internal 32GB masih bisa ditambah dengan MicroSD sebesar 128GB.

Atas segala keunggulan yang ditawarkan, Asus Zenfone 3 Laser dibanderol dengan harga Rp3.399.000.



(izz)
dibaca 9.687x
loading gif
Top