alexa snippet

Yamaha Pastikan R15 2017 Lebih Dahsyat dari Sebelumnya

Yamaha Pastikan R15 2017 Lebih Dahsyat dari Sebelumnya
Yamaha R15 2017. FOTO/ Autopro
A+ A-
JAKARTA - Kabar Yamaha YZF-R15 atau yang di Indonesia dikenal dengan Yamaha R15 akan diubah draktis, bukanlah hisapan jempol. Berbeda dengan edisi sebelumnya tampang dan mesin R15 2017 akan lebih galak dengan desain lebih runcing dengan perbedaan mencolok di sektor kaki-kaki.

Baru-baru ini, gambar pertama dari  Yamaha R15 versi baru khusus untuk pasar Indonesia telah beredar. Gambar-gambar tersebut memperlihatkan Yamaha R15 Special Edition yang dilengkapi dengan tampilan bodi baru.

Managing Director Yasao Ishihara Yamaha Motor mengatakan model baru  YZF-R15 akan ditingkatkan dalam hal kinerja yang komprehensif dan aman. "Yamaha R15 akan lebih baik pada generasi baru. Sekarang saya tidak bisa mengungkapkan rincian Yamaha R15. Namun, kami menjamin Yamaha R15 akan menjadi langkah maju yang besar dibandingkan dengan versi saat ini, baik dalam hal kinerja dan keamanan, "kata Mr Ishihara seperti dilansir  dari Autopro, Senin (19/11/2016).

Yamaha R15 generasi baru saat ini sedang dikembangkan di Jepang dan diuji di Indonesia. Rumornya Yamaha R15 akan dirancang dan berevolusi dari sebelumnya dengan inspirasi yang diambil dari R25.

Yasao menuturkan  Keluarnya model terbaru, Yamaha akan secara resmi meningalkan jauh dari rincian R15 lawas, namun yang pasti suspensi kami memakai yang lebih baik (garpu terbalik dan shock belakang lebih progresif) dasbor sedang upgrade ke unit LCD penuh dan top-speed yang lebih sempurna dengan teknologi terbaru dual channel ABS.

Singkatnya, R15 semakin sporty dan tajam untuk tahun 2017. Dan motor ini juga akan menelurkan update serius di seluruh  Yamaha  sportbike yang berarti bahwa kami juga akan mendapatkan perbaikan.



(wbs)
dibaca 22.042x
loading gif
Top