Ikutan Lomba Nyanyi di Tulwe Berhadiah Rp13 Miliar

Senin, 28 November 2016 - 15:52 WIB
Ikutan Lomba Nyanyi di Tulwe Berhadiah Rp13 Miliar
Ikutan Lomba Nyanyi di Tulwe Berhadiah Rp13 Miliar
A A A
JAKARTA - Layanan aplikasi musik global Tulwe selenggarakan kontes musik melalui aplikasi. Dalam hal ini Tulwe akan menjaring para talenta berbakat diseluruh dunia untuk memboyong hadiah senilai USD1 juta (Rp13 miliar).

Anthony Karim Adam, CEO Tulwe mengemukakan alasan pihaknya menggelar kontes tersebut adalah untuk memberdayakan calon penyanyi untuk dapat go Internasional sekaligus bentuk perkenalan diri bagi para pengguna.

Untuk mengikuti lomba ini acaranya cukup mudah, pengguna cukup merekam video mereka saat bernyanyi melalui kemudian upload ke aplikasi Tulwe," ujar Anthony, dalam keterangan resminya, Senin (28/11/2016).

Bebeda dengan jajaran aplikasi musik yang sudah beredar di pasaran, aplikasi musik Tulwe bisa dibilang sangat unik. pasalnya fokus aplikasi ini hanya untuk mencari talenta nyanyi yang tidak memiliki kesempatan untuk mengikuti ajang seperti Indonesian Idol atau The Voice.

"Dua bulan ini kami akan fokus untuk mencari bakat dan talenta baru. Selain dapat mendapatkan hadiah, pemenang nantinya juga memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan musisi internasional," ungkapnya.

Tidak hanya itu, pemenang juga akan langsung di sodorkan tanda tangan kontrak untuk menjadi penyanyi profesional yang difasilitasi oleh Tulwe.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3531 seconds (0.1#10.140)