alexa snippet

Penuh Nafsu, Banteng Bikin Mobil Jeep Jungkir Balik

Penuh Nafsu, Banteng Bikin Mobil Jeep Jungkir Balik
seekor banteng jantan berulang kali menjungkirbalikan mobil Jeep di Spanyol. FOTO/ The Sun
A+ A-
MADRID - Setelah sekumpulan anjing liar mengerogoti (menggigiti) mobil Toyota Corolla hingga porak poranda. Kini seekor banteng jantan berulang kali menjungkirbalikan mobil Jeep di Spanyol.

Binatang perkasa menyerang mengangkat mobil jeep seberat dua ton dari tanah dan menjungkirbalikannya. Banteng berulang kali menggulingkan mobil yang penuh orang, dan serangan menakutkan tertangkap kamera.

Banteng tersebut terlihat begitu bernafsu, sehingga tanpa henti mobil tersebut diangkat bagian depan mobil tersebut dari tanah.



Sebelumnya, Toyota Corolla yang diketahui dimiliki oleh seorang mekanik bernama Cem Acar hancur berantakan. Bahkan sang pemilik  Mr. Acar terkejut saat melihat mobilnya hancur berantakan khususnya dibagian depan.

Awalnya, ia mengira Toyota Corolla hancur  karena tangan pencuri. Namun, saat melihat rekaman video CCTV, dia tahu bahwa itu karena ulah kumpulan anjing liar yang lapar.

"Saya pulang ke rumah dengan mobil Toyota Corolla diparkir di depan tokonya. Aku sangat terkejut melihat Toyota Corolla rusak keesokan harinya. Saya pikir pencuri, saya menelepon polisi. Tapi berdasarkan kamera keamanan itu karena ulah kumpulan anjing "kata Acar.

Dalam video tersebut, kita bisa melihat anjing liar yang berjumlah belasan  itu mengepung Toyota Corolla milik Acar. Anjing-anjing itu menggiti  dan berusaha mecopot bemper Toyota Corolla tersebut.



(wbs)
dibaca 3.995x
loading gif
Top