alexa snippet

Bukalapak Belum Ada Niat Buka Kategori Ekspor

Bukalapak Belum Ada Niat Buka Kategori Ekspor
Bukalapak sebagai salah satu online marketplace asal Indonesia. FOTO/ Jegesra.
A+ A-
JAKARTA - Bukalapak adakan Kopi Darat (Kopdar) bersama para pelapak. Dikemas melalui sebuah Workshop, para pelapak yang datang dari berbagai penjuru daerah sangat antusias mengikuti Kopdar yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Selama workshop ternyata ada dorongan dari pelapak untuk membuka kategori ekspor. Pasalnya dengan ada kategori ini dianggap para pelapak dapat semakin memperluas jangkauannya.

"Pertumbuhan Bukalapak itu saat ini sudah ribuan kali lipat dibanding satu tahun pertama. Jadi saya rasa saat ini Bukalapak masih memiliki prioritas untuk membenahi hal-hal yang sudah ada," ujar Founder dan CEO Bukalapak, Achmad Zaky, di Jakarta, Senin (28/11/2016).

Hanya saja, dirinya menambahkan, kalau untuk eksport tentu saja Bukalapak punya cita-cita agar teman-teman juga bisa Go International. Namun untuk saat ini sepertinya fokus untuk dalam negeri dulu takutnya nanti fokusnya akan terpecah dan yang ada malah terbengkalai.

Dalam hal ini Zaky sepetinya juga sudah melihat setidaknya untuk saat ini belum banyak pelapak yang ingin melakukan ekspor. Andaikan ada jumlahnya pun tidak terlalu signifikan.

"Kalau saya tanya berapa persen yang ingin ekspor saya rasa belum sampai 10%. Tapi beberapa tahun ke depan hal ini tentu bukan tidak mungkin kita hadirkan," tandasnya.



(wbs)
views: 3.064
loading gif
Top