alexa snippet

Ini yang Harus Dilakukan Setelah Membeli Tablet Baru

Ini yang Harus Dilakukan Setelah Membeli Tablet Baru
Bila Anda berencana membeli sebuah tablet baru, ada hal yang penting harus dilakukan sebelum menggunakannya secara rutin untuk kebutuhan Anda. Foto/Ilustrasi.
A+ A-
JAKARTA - Bila Anda berencana membeli sebuah tablet baru, ada hal yang penting harus dilakukan sebelum menggunakannya secara rutin untuk kebutuhan Anda. Biasanya
mengapa orang membeli tablet adalah fungsinya mirip  laptop dan tetap mendapatkan sisi mobilitas, mudah dibawa saat bepergian, ringkas dan juga fleksibel untuk berkomunikasi karena dapat memasang beberapa aplikasi yang dipunyai smartphone.

Namun, jangan lupa pasang aplikasi antivirus untuk mencegah hal-hal tak diinginkan misalnya susupan peretas, aplikasi berbahaya, malware via email, virus via dokumen dan lain-lain.

Setelah itu gunakan aplikasi bluelight filter akan membantu perangkat memangkas dampak buruk bluelight terhadap mata. Jika tablet digunakan dalam waktu yang lama, aplikasi ini wajib dipasang.

Agar lebih muda untuk penambahan fungsi tablet seperti laptop pasang aplikasi keyboard baru. Memang secara default tablet  sudah membawa aplikasi keyboard, tapi kebanyakan dari mereka masih terlalu standar. Butuh aplikasi yang lebih akurat, lebih kaya fitur dan powerful. Beberapa yang bisa jadi pilihan antara lain SwiftKey, Go Keyboard dan TouchPal.

Dan yang terakhir pasang aplikasi penguji yang membantu mengetahui spesifikasi perangkat keras dan lunak di tablet yang dibeli asli atau palsu.
 



(dol)
dibaca 6.302x
loading gif
Top