alexa snippet

MNC Play Turut Andil dalam Kegiatan Jamnas Mercedes-Benz Club Indonesia

MNC Play Turut Andil dalam Kegiatan Jamnas Mercedes-Benz Club Indonesia
Jamnas Mercedes-Benz Club Indonesia tahun ini diselenggarakan di Markas Komando Armada Timur, Surabaya yang didukung oleh MNC Play . Foto/MNC play.
A+ A-
JAKARTA - Memasuki tahun yang ke-11, Jambore Nasional (Jamnas) Mercedes-Benz Club Indonesia (MBClubINA),tahun ini diselenggarakan di Markas Komando Armada Timur, Surabaya. MNC Play tak ingin ketinggalan untuk ambil bagian dalam kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 1200 peserta jambore kali ini.  Kegiatan yang digelar 25-26 November 2016 lalu mengusung tema Benz Beyond The Sea sekaligus memperingati hari Pahlawan yang jatuh pada November.

“Setelah ikut mendukung kegiatan Jambore Nasional W124 Mercedez Benz Club Indonesia (MERCY 2016) pada Mei lalu di Surabaya, kali ini MNC play kembali dipercaya untuk mendukung acara Jambore Nasional oleh induk organisasi klub-klub Mercedes-Benz Indonesia, MBClubINA. Menargetkan komunitas merupakan bagian dari strategi pemasaran kami. Kami berharap hubungan baik dengan MBClubINA dapat terus terjalin dengan baik,” ungkap Jusuf Kurniawan, Branch Head MNC Play Surabaya dalam keterangan resminya, Selasa (29/11/2016).

Jusuf menambahkan, sesuai dengan karakter pengguna layanan MNC Play yang selalu mengikuti tren dan teknologi, komunitas Mercedes-Benz merupakan kalangan yang terus memperbarui informasi mutakhir di bidang automotif. Kebutuhan hal tersebut dapat dipenuhi dengan mengakses layanan internet berkecepatan tinggi dan TV kabel interaktif MNC Play melalui saluran Auto Gadget dan Fox Sports yang dapat dinikmati pencinta automotif.

Jamnas merupakan kegiatan tahunan resmi MBClubINA tujuannya meningkatkan keakraban serta ajang bertukar informasi terbaru mengenai Mercedes-Benz antar para anggota. Kegiatan ini juga memberikan kontribusi positif ke masyarakat melalui kegiatan sosial yang dilakukan serta menjaring pengguna mobil Mercedes-Benz baru untuk menjadi bagian dari komunitas.

Beragam aktivitas dalam acara Jamnas dilakukan secara meriah diantaranya turnamen Golf, kegiatan sosial dengan memasang biopori di masjid-masjid, bazar merchandise dan sparepart, penyambutan anggota single touring Jelajah Nusantara 11.000 KM, dan touring Defile Suramadu untuk memecahkan rekor MURI.

“Kami mengapresiasi kesediaan MNC Play untuk mendukung acara ini. Kami berharap penyelenggaraan acara ini dapat memberikan banyak manfaat bagi anggota Mercedes-Benz Club Indonesia sendiri serta bagi banyak pihak lainnya yang berpartisipasi dalam acara ini,” ucap Jemmy Imantoko, Wakil Ketua Jambore Nasional ke-11.

Gelaran Jambore Nasional pada tahun ini memberikan nuansa berbeda dengan dilangsungkan puncak acara di monumen “Jalesveva Jayamahe” yang bertepatan dengan perayaan Hari Armada TNI AL dan didukung oleh TNI AL Komando Armada Timur (KOARMATIM).

Para peserta kemudian disuguhkan pengalaman luar biasa dengan melihat secara dekat dan menaiki kapal perang yang bersandar di pinggir laut dengan pemandangan Pulau Madura, Jembatan Suramadu, dan patung monumen Jelesveva Jayamahe yang fenomenal.



(dol)
dibaca 2.515x
loading gif
Top