alexa snippet

Asus P2430, Notebook Dirancang untuk Kalangan Profesional

Asus P2430, Notebook Dirancang untuk Kalangan Profesional
Asus kembali menyuguhkan sebuah sebuah notebook andal yang siap menyasar para profesional, yakni Asus P2430U. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Asus kembali menyuguhkan sebuah sebuah notebook andal yang siap menyasar para profesional, yakni Asus P2430U. Hadir dengan desain yang stylish, perangkat ini dikembangkan khusus untuk menemani mobilitas keseharian para profesional.

"Asus P2430U menawarkan kehandalan, performa, mobilitas tinggi, dan di saat yang sama, tetap stylish dan elegan. Selain itu, model ini juga telah dilengkapi dengan berbagai teknologi terbaru untuk mendukung aktivitas penggunanya," ujar  Country Product Group Leader, Asus Indonesia, Juliana Cen, dalam keterangan resminya, Selasa (29/11/2016).

Dari sisi performa, P2430U menggendong prosesor Intel Core generasi ke-6. Selain kinerja tinggi, prosesor seri ini juga menawarkan efisiensi energi yang lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya. Pengguna juga bisa menggunakan grafis Nvidia GeForce seri 900 yang dibuat berbasis arsitektur Maxwell.

Tidak seperti notebook yang ditujukan untuk segmen korporasi pada umumnya, model ini memiliki desain yang tipis serta balutan warna gelap juga mendukung kebutuhan penggunanya akan style. 

Keunggulan lainnya, brand asal Taiwan ini telah membekali perangkatnya teranyarnya dengan fitur keamanan yang terpasang pada hardware dan sistemnya. Dimana sistem keamanan ini dapat diatur melalui aplikasi Asus Business Manager, dengan menyetel fitur Security.

Pengguna juga dapat mengunci fungsi USB dengan password, sehingga orang lain tidak bisa mentransfer maupun mengambil data pribadi dari notebook Asus P2430 tanpa seizin pengguna. Sedangkan harddisk-nya dapat dikunci menggunakan password dengan cara mengaktifkan fitur HDD user password protection.

Dengan beragai keunggulan yang ditawarkan, Asus P2430 dibanderol mulai dari Rp9.299.000.



(dol)
dibaca 5.117x
loading gif
Top