alexa snippet

Suka Boncengan, Britney Spears Demen Naik Motor Telanjang

Suka Boncengan, Britney Spears Demen Naik Motor Telanjang
Adegagan klip Britney Spears di lagu Criminal. FOTO/ TMZ
A+ A-
LONDON - Kesukaan Britney Spears akan sepeda motor sebenarnya tak bisa disembunyikan, beberapa kali Britney melibatkan sepeda motor naked alias 9telanjang) dalam pembuatan video klipnya. Pada tahun 2001 saat pembuata video musiknya yang berjudul I Love Rock 'N' Roll dan 2011, Criminal Britney kembali menunjukan ketertarikan pada motor-motor custom.

Britney Spears beradegan menjadi seorang biker berperan layaknya Godmother ia terlihat seksi. Britney layaknya seorang anggota Hell Angels atau Bandidos. Celana jeans kulit dan pernak0pernik khas para biker dengan latar warna oranye, didampingi Harley-Davidson V-Rod alhasil memberi kesan rock abis.

Begitupula saat klip Criminal, bersama Jason Trawick, penyanyi berambut pirang itu tampil seksi dengan memakai celana denim ketat warna biru, kaos putih serta jaket kulit. Ada adegan Britney tengah merampok sebuah swalayan dengan membawa pistol, dan kedua kabur dengan menggunakan sepeda motor naked.

Bahkan baru-baru ini, Diva pop Amerika Serikat, Britney Spears memproklamirkan diri, bahwa dirinya menyukai cowok yang gemar mengendarai sepeda motor alias anak motor. Britney menyatakan cinta untuk pria penunggang motor yang dia lihat saat berada di London, Inggris.

Dalam Twitter, penyanyi berusia 34 tahun itu men-tweet bahwa dia naksir pada biker yang dia lihat di London. Penyanyi, yang sudah satu tahun lebih diketahui hidup nge-jomblo, namun saat melihat pengendara sepeda motor melintas saat lalu lintas di kota London ramai, gairah cinta itu bangkit lagi. Keberadaan Britney di London selama beberapa hari sendiri, untuk tampil di Music Festival Apple.

Spears memandang biker Inggris yang ia lihat terlihat Macho, gagah dan sangat seksi. Bahkan ia merekam pria itu sambil berteriak  " Saya naksir saya suka di London .sangat panas sangat panas sangat panas!" tutur Spear seperti dilansir dari MoreBikes.









(wbs)
dibaca 10.952x
loading gif
Top