alexa snippet

Canon Rilis Printer Multifungsi PIXMA G4000 dan PIXMA TS8070

Canon Rilis Printer Multifungsi PIXMA G4000 dan PIXMA TS8070
Canon Rilis Generasi Terbaru Printer Multifungsi PIXMA G4000 dan PIXMA TS8070/SINDONEWS/Andryanto Wisnuwidodo
A+ A-
KUTA - Canon makin agresif berinovasi untuk menguasai pasar printer di Indonesia dengan merilis PIXMA  G4000 dan PIXMA TS8070. Bertempat di Bali, Canon melalui PT Datascrip selaku authorized distributor di Indonesia berharap dua printer multifungsi generasi terbaru tersebut memuaskan konsumen setianya.

Printer Canon PIXMA Inx Efficient G4000 dihadirkan Canon untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin mencetak banyak dan murah. Sedangkan Canon PIXMA TS8070 dipersembahkan untuk penggemar fotografi di Indonesia yang ingin mencetak hasil foto jepretannya secara langsung dari gadget.

Division Manager Canon Consumer Systems Products Div. pt. Datascrip Monica Aryasetiawan menjelaskan, Canon PIXMA TS8070 merupakan printer multifungsi untuk mencetak dokumen dan foto. ’’Konsumen dapat mencetak foto (hasil jepretannya) sendiri dengan kualitas tinggi,’’kata Monica saat merilis Canon PIXMA G4000 dan Canon PIXMA TS8070 di Kerobokan, Seminyak, Bali, Selasa (29/11/2016).

Kata Monica, kualitas cetak TS8070 sangat bagus baik untuk mencetak dokumen dan foto. Printer ini dilengkapi sistem tinta 6 katrid warna dan fitur Borderless Printing yang bisa menghasilkan cetakan foto satu halaman kertas penuh. ’’Tinta yang dihasilkan long lasting dan akan terjaga kualitasnya,’’ujarnya.

Canon PIXMA TS8070 ini juga dipersenjatai dengan teknologi NFC dan WiFi Direct. Printer ini akan langsung terkoneksi dengan peranti mobile yang memudahkan untuk mencetak foto sesuai keinginan konsumen.

‘’Konsumen cukup mengaktifkan aplikasi Canon Print Inkjet/Selphy untuk mencetak foto dari smartphone atau tablet yang berbasis android atau iOS,’’terangnya.

 






(aww)
dibaca 5.454x
loading gif
Top