alexa snippet

Rayakan Perjalanan Panjang, Lenovo Gelar Lenovo Enterprise Day 2016

Rayakan Perjalanan Panjang, Lenovo Gelar Lenovo Enterprise Day 2016
Lenovo Enterprise Day (LED) 2016 . FOTO/ Jegesra
A+ A-
JAKARTA - Lenovo hari ini adakan Lenovo Enterprise Day (LED) 2016 untuk merayakan perjalanan Lenovo yang bersamaan dengan ulang tahun ThinkPad ke-24 serta tahun ke-2 berdirinya Lenovo Data Center Group. Dikemas dengan tema "IT Evolution Leads Business Inovatiaon", LED 2016 menjadi acara terbesar perusahaan asal Tiongkok ini untuk segmen komersial dan bisnis enterprise.

"Lenovo memiliki komitmen untuk terus mendukung para profesional , SMB dan juga enterprise di Indonesia. Inovasi dan customer selalu menjadi DNA kami dan melalui gelaran LED 2016 kami ingin memperlihat berbagai teknologi dan inovasi yang bisa membantu para pelanggan kami," ujar Country General Manager Lenovo Indonesia, Bidi Janto, dalam acara LED 2016 di Ritz Carlton,  Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Sementara itu, Vice President Data Center Group , Lenovo Asia Pasific, Sumir Bhatia mengingkapkan, "Peran dan potensi IT dalam sebuah perusahaan terua berkembamg. Bisnis data center Lenovo pun tidak dibebani oleh pola pikir kuno dan acara hari ini merupakan komitmen kami untuk terus terhubung dan bermitra bersama para pelanggan kami di Indonesia."

Dalam LED 2016, Lenovo memamerkan berbagai jajaran produk untuk segmen komersial dan enterprise. Para mitra yang datang dapat melihat jajaran produk seperti PC, Notebook, Server, Storage, peralatan hyperconverget dan solusi gabungan.

Tidak ketinggalan, pada kesempatan ini Lenovo juga memperkenalkan dua produk terbaru dari ThinkPad, yakni Lenovo ThinkPad E470 dan ThinkStation P410.



(wbs)
dibaca 7.141x
loading gif
Top