alexa snippet

Toyota Perkenalkan Transmover untuk Taksi

Toyota Perkenalkan Transmover untuk Taksi
PT Toyota Astra Motor (TAM) perkenalkan Toyota Transmover sebagai taksi umtuk segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV). FOTO/ Jegesta
A+ A-
JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) perkenalkan Toyota Transmover sebagai taksi umtuk segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV). Lahir dari model Avanza varian terendah, model ini tidak memiliki perubahan apapun untuk urusan spesifikasi mesin.

Hal ini disampaikan langsung oleh Deputy Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto dalam Commercial Market Discussion 2016 yang di adakan oleh TAM di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Toyota memang tidak hanya ingin fokus di segmen passanger saja. Tapi kami juga tetap hadir di segmen komersil, khususnya taksi. Toyota Transmover lahir dari banyaknya permintaan," ujar Suryo, di Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Sementara itu, Rouli Sijabat, Public Relation Manager TAM mengungkapkan, "Toyota melihat ada kebutuhan taksi MPV di pasar komersil yang dalam hal ini memang merupakan bisnis gaya baru di Indonesia. Oleh karena itu, kita coba hadirkan model yang sesuai dengan aturan pemerintah. Jadi Toyota Transmover itu dibuat untuk penuhi pasar taksi."

Transmover bukanlah mobil pertama Toyota yang dipakai menjadi armada taksi. Sebelumya TAM sudah menjual Toyota Soluna dan Toyota Limo (Vios dalam versi standar) pada banyak perusahaan taksi di Indonesia. Dipakai sebagai taksi, mobil-mobil tersebut memang menggunakan spesifikasi yang sedikit berbeda.

Soal harga, Transmover dibanderol dengan harga mulai dari Rp143 - 150 juta off the road (OTR).



(wbs)
dibaca 3.867x
loading gif
Top