alexa snippet

Ini Perbedaan Toyota Transmover dengan Avanza

Ini Perbedaan Toyota Transmover dengan Avanza
Perbedaan Toyota Transmove. FOTO Jegesra
A+ A-
JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) telah memperkenalkan Toyota Transmover sebagai model Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) untuk mengisi pasar taksi. Sama seperti model Toyota lainnya yang dirancang untuk taksi, Transmover tentu saja memiliki beberapa perbedaan.

Meski tidak memiliki perbedaan dari sisi spesifikasi mesin, Transmover yang merupakan singkatan dari Tranport You to Move to Another Place ini memiliki beberapa perbedaan yang cukup mencolok.

"Perbedaan yang paling jelas kita bisa lihat dari velg, velg nya menggunakam model kaleng. Selain itu spion nya juga kita kasih yang manual," ujar Product General Manager TAM, Bansar Maduma, saat memperkenalkan Transmover, Rabu (30/11/2016).

Selain itu, Bansar menambahkan,  perbedaan mencolok lainnya terdapat pada fitur - fitur yang tersedia di dalam kabin. Dimana terdapat beberapa fitur yang sedikit berbeda dari Avanza.

"Di dalamnya tidak tersedia fitur audio, selain itu terdapat pula tiga buah seat bealt pada bangku bagian penumpang. Disini kita coba membuatnya lebih fungsional, jadi dapat menjawab kebutuhan dari cutomer dan juga driver-nya sendiri," tandasnya.

Dalam hal ini TAM juga tidak menyediakan versi matic untuk model Toyota Transmover. Dalam hal ini berarti hanya akan versi manual untuk model ini. Untuk urusan harga, Toyota Transmover dibanderol mulai dari Rp 143 - 150 juta Off The Road (OTR).



(wbs)
dibaca 7.133x
loading gif
Top