AXIC Cabang AE Raya di Jawa Timur Resmi Dideklarasikan

Rabu, 30 November 2016 - 17:25 WIB
AXIC Cabang AE Raya di Jawa Timur Resmi Dideklarasikan
AXIC Cabang AE Raya di Jawa Timur Resmi Dideklarasikan
A A A
JAKARTA - Komunitas automotif, AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), terus menambah cabangnya di seluruh Indonesia. Paling baru adalah adalah AXIC Cabang AE Raya, yang meliputi wilayah Madiun, Magetan, dan Ngawi. AXIC AE Raya semula bernama AE Jatim yang dibentuk 7 Juli 2015.

Deklarasi AXIC Cabang AE Raya ini dihelat akhir pekan lalu di Suncity Mall, Madiun, Jawa Timur. Deklarasi ini berlangsung meriah dihadiri ratusan undangan. Pengurus Pusat AXIC dipimpin langsung oleh Ketua Umum Chairul Poetra menyambangi acara deklarasi ini.

Sementara chapter serta cabang AXIC yang menghadiri deklarasi ini, antara lain Pedang Oetara Chapter (POC), Halilintars, Cleopatra, Bekasi, Bandung, Semarang, dan Jepara. Kemudian Cabang Yogyakarta, Blora, Solo, Bojonegoro, Trenggalek, Bliter, Kediri, Malang, Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. Klub-klub mobil lain dengan nomor polisi AE yang berhimpun dalam forum AE Community turut datang pula.

Deklarasi ini berlangsung meriah dengan sejumlah acara menarik. Sebut saja fun games, live musik, dan musik DJ yang dikemas secara apik di lokasi mal dan di dalam waterboom Suncity.

Sony, PIC AXIC Cabang AE Raya, menyatakan menariknya, deklarasi AXIC AE Raya ini juga menampilkan suguhan lomba fun car Limbo. Lomba ini memperebutkan 4 tropi, yakni The Best Avanza/Xenia, The Best MPV, The Best Sedan, dan The Best City Car. "Sejumlah dooprize tak ketinggalan dibagikan kepada pemenang lomba dan undangan," ujar Sony dalam keterangan persnya, Rabu (30/11/2016).

Deklarasi AXIC AE Raya ini diselenggarakan secara mandiri oleh seluruh anggota Cabang AE Raya. Yang didukung beberapa mitra, seperti Orange93 Team, Nabiil Contractor, Daihatsu Madiun, dan Auto2000 Madiun.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0329 seconds (0.1#10.140)