alexa snippet

Touring dan Musyawarah Chapter Jadi Puncak HUT ERCI DC

Touring dan Musyawarah Chapter Jadi Puncak HUT ERCI DC
Ertiga Club Indoesia (ERCI) Depok Chapter (DC) menggelar Touring, Musyawarah Chapter dan Gathering sebagai puncak dari rangkaian kegiatan HUT ke-3. Foto/Doc
A+ A-
LEMBANG - Ertiga Club Indoesia (ERCI) Depok Chapter (DC) menggelar Touring, Musyawarah Chapter dan Gathering sebagai puncak dari rangkaian kegiatan HUT Ke 3 ERCI DC pada 29-30 Oktober 2016 lalu. Sebelumnya mereka sukses menyelenggarakan Sunat Sehat di Desa Cimpaeun, Tapos, Depok sebagai agenda pertama dan Futsal Sehat di bulan September.

"Touring yang merupakan agenda tahunan kali ini diikuti oleh lebih dari 70 mobil Ertiga member DC beriringan dengan tertib dan terbagi dalam 7 kloter yang masing-masing kloter dipimpin 1 road captain dan 1 sweeper," terang Pembina ERCI DC Dendy Apriandi.

Konvoi di mulai Jam 08.00 WIB dari check point keberangkatan di Hotel Bumi Wiyata, Jl. Margonda Raya menuju Hotel Panorama Lembang melewati tol Cipali dan Subang dengan check point pada Rest Area Cipali KM 102. Menempuh jarak sekitar 200 Km iringan kendaraan tiba di Lembang Jam 13.00 WIB.

Touring kali ini juga diikuti undangan dari lintas chapter ERCI seperti chapter-chapter dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Sukabumi, Purwakarta, Bandung dan Semarang, bahkan hadir perwakilan dari Kalbar dan Palembang.

Pada sore harinya di hotel yang sama diselenggarakan Musyawarah Chapter 2016 yang berlangsung secara demokratis dan penuh keterbukaan. Diawali dengan laporan pertanggung jawaban pengurus periode sebelumnya, pemilihan ketua chapter baru dan serah terima jabatan ketua ERCI DC dari Om Sehat Dirgantara kepada ketua chapter terpilih periode 2016 - 2018 Om Adzy Moreno.

Malam harinya digelar Family Gathering dalam rangka HUT Ke 3 ERCI DC di Ballroom Hotel Panorama Lembang yang bertema “Sharing Happiness for Togetherness”. Dihadiri oleh banyak undangan dari lintas chapter, pada acara ini dilakukan tiup lilin, potong tumpeng, penyerahan hadiah Futsal Sehat, pembagian door prize, hiburan live music dan makan malam.

Esok harinya sebelum kembali menuju Depok, digelar acara senam pagi, games dan pelantikan 5 member baru ERCI DC. Pada kesempatan ini pula Dendy Apriandi selaku Pembina ERCI DC menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan sponsor-sponsor yang selama satu tahun ini mensupport kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh ERCI DC, media partner dan Dompet Dhuafa yang menjadi partner dalam kegiatan rohani maupun sosial.

Beberapa sponsor dan media partner yang telah mensupport ERCI DC tersebut diantaranya Greenfields, Mayora (Teh Pucuk Harum, Kopiko 78c, Le Minerale), Pertamax, Proman, Kraukk, Pressol, Prestone, NGK, RMK Suzuki Depok, MNC Media, Koran SINDO, SINDO Weekly, SindoNews.com, network!, Genie, Modifikasi.com, Dompet Dhuafa, Asuransi Raya.



(akr)
dibaca 2.426x
loading gif
Top