alexa snippet

Canon Hadirkan 4 Printer Inkjet Format Besar Profesional Terbaru

Canon Hadirkan 4 Printer Inkjet Format Besar Profesional Terbaru
Canon Andalkan 4 Printer Inkjet Format Besar Profesional Terbaru/SINDONEWS/Andryanto Wisnuwidodo
A+ A-
KUTA - Canon memenuhi keinginan pebisnis dan profesional untuk mencetak foto dalam format besar dengan memperkenalkan empat printer inkjet seri ImagePROGRAF PRO terbaru. Canon melalui pt. Datascrip selaku authorized distributor di Indonesia merilis printer inkjet format besar profesional terbaru: imagePROGRAF PRO-520, imagePROGRAF PRO-540, imagePROGRAF PRO 540S, dan imagePROGRAF PRO-560S.

Andreas Pakasi yang merupakan Marketing Manager pt. Datascrip menjelaskan bahwa printer profesional yang kaya fitur ini memiliki perbedaan dalam hal tinta. Tipe PRO 540S dan PRO560S, kata Andreas dibekali 8 warna, sedangkan  PRO-520 dan PRO-540 dipersenjatai tinta 12 warna.

Tipe tinta 12 warna PRO-520 dan PRO-540 mengandalkan chroma optimizer yang menghasilkan gambar berkualitas tinggi untuk kalangan fotografer profesional. Sementara tipe 8 warna PRO-540S dan PRO-560S memberikan kualitas dan kecepatan terbaik untuk penyedia layanan cetak.

’’Kehadiran empat tipe baru ini menunjukkan dominasi Canon di printer yang high image,’’kata Andreas di Kuta, Bali, Rabu (30/11/2016) siang.

Seri imagePROGRAF PRO hadir dengan print head yang lebih lebar (1,28 inci lebih lebar) dengan teknologi anti-clogging yang meningkatkan efisiensi, mengurangi siklus pembersihan, dan mencegah tinta terbuang.

Semua printer terbaru seri imagePROGRAF PRO juga dilengkapi layar sentuh LCD 3,5 inci yang dapat mencetak file berformat PDF maupun JPEG langsung dari USB Drive, system dua rol multifungsi dan koneksi mobile (Wi-FI dan LAN). ’’Fitur ini memudahkan pengoperasian printer sehingga ketika mencetak bisa lebih nyaman  dan praktis,’’jelasnya.  






(aww)
dibaca 3.317x
loading gif
Top