alexa snippet

Generasi Terbaru ThinkPad Tidak Lagi Berwarna Hitam

Generasi Terbaru ThinkPad Tidak Lagi Berwarna Hitam
Bersamaan dengan acara Lenovo Enterprise Day 2016, Lenovo Indonesia sekaligus memperkenalkan produk teranyarnya, yakni ThinkPad E470. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Bersamaan dengan acara Lenovo Enterprise Day 2016, Lenovo Indonesia sekaligus memperkenalkan produk teranyarnya, yakni ThinkPad E470. Generasi terbaru dari ThinkPad ini akan masuk dalam kategori mainstream price point product, dimana harga yang ditawarkan akan lebih terjangkau.

"Dengan harga terjangkau, ThinkPad E470 tetap dilengkapi dengan kualitas yang mumpuni. Untuk mendukung performa, perangkat ini sudah dibekali dengan Intel generasi ke-7, business ready, termasuk juga security system," ujar PC Commercial Lead Lenovo Indonesia, Azis Wonosari, di Jakarta, Kamis (1/12/2016).

Selain itu, dengan bentang layar 14 inci dan bobot, ThinkPad E470 hadir lebih inovatif.  Berbeda dengan produk ThinkPad lainnya, ThinkPad E470 hadir dengan varian warna yang lebih beragam, tidak lagi hanya berbalut warna hitam seperti produk ThinkPad selama ini.

"Lenovo akhirnya merilis ThinkPad dengan warna yang berbeda. Kalau biasanya hanya ada warna hitam, di ThinkPad E470 kita juga bisa memilih warna gold dan silver," tambah Azis.

Namun dalam hal ini Lenovo masih belum dapat membeberkan berapa harga resmi dari ThinkPad E470. Akan teteapi dapat dipastikan harga akan berada di bawah US$ 1.000 atau sekitar Rp 13,5 juta.



(dol)
dibaca 4.310x
loading gif
Top