alexa snippet

Toyota Transmover Tak Disarankan untuk Pembelian Perorangan

Toyota Transmover Tak Disarankan untuk Pembelian Perorangan
Kalau untuk perorangan, spesifikasi yang ada di Transmover itu tidak semenarik yang ditawarkan Avanza. Foto/SINDOnews/Manuel.
A+ A-
JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) telah meluncurkan Toyota Transmover untuk menjawab akan kebutuhan bisnis taksi. Meski dihadirkan khusus untuk taksi, lalu dimana turunan Avanza varian terendah ini dapat dibeli dan apakah diperbolehkan untuk pembelian secara perorangan.

‎"Transmover bisa dibeli di seluruh dealer Toyota yang tersebar. Sampai saat ini dealer Toyota sudah ada 292 unit," ujar  Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate TAM, Fransiscus Soerjopranoto, di Jakarta, Kamis (1/12/2016).

Dirinya menambahkan, namun bila ada yang ingin membeli Transmover secara perorangan tentu saja tenaga penjual tidak akan menyarankan. Sebab model ini tidak dikhususkan untuk mobil harian pribadi. Selain itu, fitur-fitur yang tersedia juga beda dengan Avanza.

"Kalau untuk perorangan, spesifikasi yang ada di Transmover itu tidak semenarik yang ditawarkan Avanza. Bisa saja dibeli konsumen (perorangan) tapi kami tidak menyarankan, karena untuk apa," tandas.

Adapun yang ingin membeli Transmover untuk taksi online, Soerjo menyarankan konsumen harus tergabung dengan asosiasi taksi online semisal koperasi.

"Tidak ada quota minimal. Konsumen biasa bisa beli, tapi kalau buat taksi harus mengikuti aturan yang sudah ada. Tergantung kebijakan taksi online," ujarnya.

TAM sendiri membanderol Toyota dengan harga mulai dariRp 143 juta off the road (OTR).



(dol)
dibaca 9.363x
loading gif
Top