Game Leap of Fate Sekarang Hadir untuk Versi Android

Kamis, 01 Desember 2016 - 14:18 WIB
Game Leap of Fate Sekarang Hadir untuk Versi Android
Game Leap of Fate Sekarang Hadir untuk Versi Android
A A A
CALIFORNIA - Seperti diketahui sebelumnya game action twin-stick Leap of Fate sukses meluncur untuk platform iOS dan PC, dan sekarang pengembang game tersebut akan game Leap of Fate versi Android. Kabar ini diungkapkan sendiri oleh Clever-Plays selaku pengembang game ini kalau versi Android dari Leap of Fate akan meluncur hari ini (1/12/2016).

Sama seperti versi iOS, versi Android tidak gratis, namun untuk mengunduhnya tidak terlalu mahal juga hanya USD3,99 atau Rp50 ribuan. Game ini adalah cyberpunk top-down shooter yang berlatar di dalam sebuah dunia dystopian, dimana pemain akan mengambil peran technomage.

Permainan ini berakhir untuk mencapai banyak kekuatan yang mungkin untuk menggulingkan Crucible dari Fates, dengan asumsi Anda bisa bertahan pada percobaan. Game ini dibuat dengan gaya dan fitur isometrik roguelike elemen.

Game ini memiliki latar di kota New York City, yang telah menjadi ajang pengujian misterius, ini akan mengadu pemain melawan setan psikologis mereka sendiri. Ada lebih dari seratus skill magis yang dapat Anda tingkatkan, berkat sistem inovatif randomly-generated skill trees.

Game Leap of Fate memungkinkan pemain untuk memilih salah satu dari empat penyihir, masing-masing dengan gaya gameplay mereka sendiri dan dengan alur cerita masing-masing. Bila diperhatikan game ini memang seru untuk dimainkan karena memiliki lebih dari seratus jenis musuh. Perlu diingat bahwa setelah Anda kalah, Anda harus mengulangi dari awal lagi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0803 seconds (0.1#10.140)